Perbedaan AC Sharp China dan Thailand

Perbedaan AC Sharp China dan Thailand

Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi mengenai perbedaan AC terbaru 2023 lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan AC Sharp China dan Thailand, perbedaan AC sharp thailand dan china, Perbedaan AC Sharp Buatan Thailand dan China, kode ac sharp thailand, kelebihan dan kekurangan ac sharp thailand, ac sharp china ½ pk, perbedaan ac sharp ah-a5ucy dan ah-a5say, perbedaan ac sharp china vs thailand, perbedaan ac sharp say dan ucy, ac sharp ½ pk, ac sharp buatan thailand, ac sharp buatan china, ac sharp ah-a5say, ac sharp ah-a5ucy. Apa itu AC Sharp China? Apa itu AC Sharp Thailand? Untuk lebih lengkapnya simak perbedaan AC sharp thailand dan china dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Receiver dengan Set Top Box

CARA MEMBEDAKAN AC SHARP CHINA DAN THAILAND

CARA MEMBEDAKAN AC SHARP CHINA DAN THAILAND

1. Terdapat perbedaan harga AC Sharp China dan Thailand. Harga AC Sharp China ½ pk terbaru sekitar Rp 3.249.000. Harga AC Sharp Thailand ½ pk terbaru mulai dari Rp 3.291.400 sampai Rp 4.250.000.

2. Terdapat perbedaan tipe AC Sharp China dan Thailand. Tipe AC Sharp China adalah UCY Series dengan kualitas sesuai dengan Japan Quality. Tipe AC Sharp Thailand adalah SAY Series dan SSY Series yang memiliki kualitas sparepart lebih baik dari UCY.

3. Terdapat perbedaan fitur AC Sharp China dan Thailand. AC Sharp China sudah bergaransi 10 tahun kompressor lengkap dengan turbo cooling function supaya AC lebih cepat mendinginkan ruangan. Sedangkan AC Sharp Thailand SAY Series memiliki fitur coanda Airflow yang membuat angin AC mengarah ke atas melalui langit-langit ruangan, dan SSY Series  memiliki fitur Plasmacluster HD7000 yang dapat membunuh bakteri dan virus dengan melepaskan ion positif dan negatif ke udara. Tipe SAY dan SSY juga bergaransi 10 tahun kompressor.

4. Terdapat perbedaan berat AC Sharp buatan Thailand dan China. AC Sharp China yaitu AH-A5UCY memiliki berat dalam dan luar 7.5 kg dan 20.5kg. Sedangkan AC Sharp Thailand yaitu AH-A5SAY memiliki berat dalam dan luar ruangan 9kg dan 18 kg.

5. Terdapat perbedaan daya listrik AC Sharp buatan Thailand dan China. AC Sharp buatan Thailand menggunakan daya listrik 390 W, untuk AC Sharp buatan China menggunakan daya listrik 350 W.

Baca Juga : Ciri-Ciri Bukti Transfer Palsu M Banking

Dapatkan Notifikasi Info AC SHARP CHINA DAN THAILAND dan Info Produk Asli dan Palsu Lainnya di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Terdapat perbedaan jetstream AC Sharp buatan Thailand dan China. AC Sharp Buatan Thailan yaitu A5SAY memiliki fitur Jetstream sehingga dapat mendinginkan ruangan dengan cepat. AC Sharp China yaitu A5UCY tidak memiliki fitur Jetstream.

7. Terdapat perbedaan fitur coanda AC Sharp China dan Thailand. AC Sharp China tidak mempunyai fitur Coanda. Sedangkan AC Sharp Thailand mempunyai fitur Coanda Gentle Cool Air yang dapat mendistribusikan udara lewat plavon atau langit-langit.

8. Terdapat perbedaan fitur turbo cooling AC Sharp China dan Thailand. AC Sharp China mempunyai turbo cooling yang dapat menghantarkan udara dingin ke seluruh ruangan dengan kecepatan kipas super tinggi. AC Sharp Thailand tidak mempunyai turbo cooling.

9. Terdapat perbedaan remote control AC Sharp China dan Thailand. AC Sharp Thailand memiliki control 12H timer, sedangkan remote AC Sharp China tidak punya.

10. Terdapat perbedaan dimensi ukuran AC Sharp China dan Thailand. Dimensi indoor AC Sharp China adalah 698 x 250 x 185 mm, dimensi outdoor 720 x 428 x 310 mm. Dimensi indoor AC Sharp Thailand adalah 877 x 292 x 222 mm, dimensi outdoor 598 x 495 x 265 mm.

11. Terdapat perbedaan fitur self diagnosis AC Sharp China dan Thailand. AC Sharp China mempunyai fitur self diagnosis yang terdapat di panel unit yang akan berkedip untuk menunjukkan kode eror AC. Sedangkan AC Sharp Thailand tidak punya fitur self diagnosis.

Itulah pembahasan seputar perbedaan AC Sharp China dan Thailand. Jika ada tambahan informasi mengenai AC Sharp China dan AC Sharp Thailand atau ada permintaan pembahasan perbedaan AC Sharp terbaru 2023 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan, review produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com