Perbedaan Mic Shure Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review mic shure asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan mic shure asli dan palsu, perbedaan mic shure beta 58a asli dan palsu, perbedaan mic shure dan sennheiser, kelebihan mic shure sm58, mic yang bagus untuk adzan, spesifikasi mic shure sm57, mic shure sm58 kw, mic shure sm58 original, apa beda mic shure asli dan palsu, apa bedanya mic shure asli dan palsu, cara membedakan mic shure asli dan palsu, cara mengetahui mic shure asli dan palsu, ciri-ciri mic shure asli dan palsu, harga mic shure asli dan palsu, kelebihan mic shure asli dan palsu, keunggulan mic shure asli dan palsu, kelemahan mic shure asli dan palsu, kekurangan mic shure asli dan palsu, kelebihan dan kekurangan mic shure asli dan palsu. Apa itu Mic Shure? Mic Shure adalah merk mic terbaik dan populer di Indonesia. Mic Shure dikenal sebagai mic yang bagus untuk adzan. Jenis mic shure terdiri dari mic shure asli dan mic shure palsu. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan mic shure asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Speaker BMB Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN MIC SHURE ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga mic shure asli mahal sedangkan harga mic shure palsu murah. Harga mic shure termurah mulai dari 150 ribu rupiah hingga harga mic sure termahal 5 juta rupiah.

2. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan mic shure asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan mic shure palsu tidak rapi dan rusak.

3. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang ketiga adalah kualitas suara audio. Kualitas suara audio mic shure asli sangat jernih, bersih dan jelas. Sedangkan kualitas suara audio mic shure palsu berisik tidak bersih.

4. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang keempat adalah jangka waktu pemakaian. Jangka waktu pemakaian mic shure asli awet dan tahan lama. Sedangkan jangka waktu pemakaian mic shure asli tidak awet dan tidak tahan lama cepat rusak.

5. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang kelima adalah penjual. Penjual mic shure asli memiliki lisensi sebagai distributor mic shure asli yang resmi. Sedangkan penjual mic shure palsu tidak memiliki lisensi.

6. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang keenam adalah testimoni. Testimoni mic shure asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni mic shure palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan, ulasan review negatif, rating bintang satu atau bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

7. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang ketujuh adalah konektor XLR (bagian bawah mic shure). Konektor XLR mic shure asli di bagian bawah mic shure asli setiap pin XLR terdapat urutan angka 1,2 dan 3 (posisi pin segitiga tebralik atau membentuk huruf V). Sedangkan konektor XLR mic shure palsu di bagian bawah mic shure palsu tidak ditemukan urutan angka pada setiap pinnya. Mic shure palsu tidak terdapat connector tab yang berbentuk persegi. Mic shure asli hanya tertulis C yang berarti common. Warna pin connector mic shure palsu berwarna bronze, sedangkan warna pin connector mic shure asli berwarna silver.

8. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang kedelapan adalah tulisan SHURE. Tulisan SHURE  di mic shure asli di pin 3. Sedangkan tulisan SHURE di mic shure palsu tercetak diatas pin 1 dan 2. 

9. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang kesembilan adalah lempengan besi. Lempengan besi mic shure asli untuk ground ada di diatas pin 1 dan 2. Sedangkan lempengan besi mic shure palsu tidak ada diganti tulisan SHURE.

10. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang kesepuluh adalah berat. Berat mic shure asli 298-320 gram. Sedangkan berat mic shure palsu 230-250 gram. Berat mic shure asli lebih berat dibandingkan berat mic shure palsu yang ringan. Untuk mic shure asli produksi tahun 2008 beratnya tepat 320 gram.

11. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang kesebelas adalah lebar pita di tengah grill ((bulatan penutup atua pelindung mic yang terbuat dari kawat baja). Lebar pita di tengah grill mic shure asli adala 4 mm. Sedangkan lebar pita di tengah grill mic mic shure palsu adalah 5 mm.

Baca Juga : Perbedaan Speaker 4 Ohm dan 8 Ohm

Dapatkan Informasi PERBEDAAN MIC SHURE ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

12. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang keduabelas adalah warna foam mic didalam grill. Warna foam mic shure asli berwarna abu-abu tua. Sedangkan warna foam mic shure palsu berwarna hitam.

13. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang ketigabelas adalah tulisan SHURE di leher mic. Tulisan SHURE di leher mic shure asli dicetak langsung. Sedangkan tulisan SHURE di leher mic shure palsu hanya stiker.

14. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang keempatbelas adalah warna kabel transformer mic ke cartride (cartridge adala kepala mic secara utuh antara grill dan badan mic). Warna kabel transformer mic ke cartride mic shure asli menggunakan warna standar US dan eropa yaitu hijau (plus) dan kuning (minus). Sedangkan warna transformer mic ke cartride mic shure palsu merah, orange dan hitam ( standar asia ).

15. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang kelimabelas adalah pita tag kecil di kantong atau tas mic terbuat dari kulit. Pita tag kecil di kantong atau tas mic shure asli tertulis made in china (mic shure dibuat di cina). Sedangkan kantong atau tas mic mic shure palsu tidak ada tagnya.

16. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang keenambelas adalah jumlah sekrup. Jumlah sekrup mic shure asli ada dua. Sedangkan jumlah sekrup mic shure palsu hanya satu.

17. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang ketujuhbelas adalah panjang body mic. Panjang body mic shure palsu sedikit lebih panjang dari panjang body mic shure asli.

18. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang kedelapanbelas adalah font. Font mic shure palsu tipis dan kaku dibandingkan dengan font mic shure asli.

19. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang kesembilanbelas adalah bentuk grill. Pada bagian grill mic shure palsu akan berbentuk flat dan datar, sedangkan pada bagian grill mic shure asli akan terlihat sedikit curve pada bagian tepi dan sedikit menonjol.

20. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang keduapuluh adalah stempel quality control. Stempel quality control mic shure asli ada sedangkan stempel quality control mic shure palsu tidak ada.

21. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang keduapuluhsatu adalah bagian ber-ulir mic. Bagian ber-ulir mic shure asli terlihat berkilau dan terbuat dari stainless steel, sedangkan bagian ber-ulir mic shure palsu warnanya kusam.

22. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang keduapuluhdua adalah serial number. Serial number mic shure asli ada dan tertulis pada mic shure asli. Sedangkan serial number mic shure palsu tidak tertulis.

23. Perbedaan mic shure asli dan palsu yang keduapuluhtiga adalah berat mic atau bobot mic. Berat mic shure palsu atau bobot mic shure palsu lebih ringan, sekitar 2/3 dari berat mic shure asli atau bobot mic shure asli.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan mic shure asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai mic shure asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk mic terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk mic, review produk mic, promosi produk mic, content placement produk mic, backlink produk mic atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com