Perbedaan Cream Phe Sha Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca baca informasi mengenai review cream phe sha terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan cream phe sha asli dan palsu, cara pakai phe sha untuk jerawat, harga cream phe sha di apotik, nomor bpom phe sha beauty cream, apakah produk phe sha berbahaya, phe sha aman atau tidak, apakah phe sha beauty cream sudah bpom, apakah cream phe sha sudah bpom, manfaat phe sha beauty cream review, cara membedakan cream phe sha asli dan palsu, apa bedanya cream phe sha asli dan palsu, apa beda cream phe sha asli dan palsu, ciri-ciri cream phe sha asli dan palsu, ciri-ciri cream phe sha palsu, harga cream phe sha asli dan palsu, harga cream phe sha asli palsu, harga cream phe sha terbaru 2023, efek samping cream phe sha asli dan palsu, pengalaman menggunakan cream phe sha asli dan palsu, manfaat cream phe sha asli dan palsu, kandungan cream phe sha asli dan palsu, bahan cream phe sha asli dan palsu, nomor bpom cream phe sha asli dan palsu, no bpom cream phe sha asli dan palsu. Apa itu cream phe sha? Cream phe sha adalah krim pemutih terbaik 2023. Bahan phe sha terdiri dari buah manggis, minyak zaitun dan aloe vera. Untuk lebih lengkapnya simak review cream phe sha terbaru 2021 dan perbedaan cream phe sha asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Phe Sha Beauty Cream Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN CREAM PHE SHA ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan cream phe sha asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga cream phe sha asli mahal sedangkan harga cream phe sha palsu murah. Harga cream phe sha mulai dari 75 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah.

BELI CREAM PHE SHA DISINI



2. Perbedaan cream phe sha asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan cream phe sha asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan cream phe sha palsu tidak rapi dan rusak.

Baca Juga : Ciri Ciri Cream SJ Palsu dan Gambar Cream SJ Palsu

Dapatkan Informasi CREAM PHE SHA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Perbedaan cream phe sha asli dan palsu yang ketiga adalah penjual. Penjual cream phe sha asli memiliki lisensi sebagai distributor cream phe sha asli yang resmi sedangkan penjual cream phe sha palsu tidak memiliki lisensi resmi.

4. Perbedaan cream phe sha asli dan palsu yang keempat adalah testimoni. Testimoni cream phe sha asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni cream phe sha asli tidak ada gambar, ulasan review negatif dan rating bintang satu atau bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

5. Perbedaan cream phe sha asli dan palsu yang kelima adalah manfaat. Manfaat cream phe sha asli sangat banyak seperti manfaat cream phe sha untuk wajah, manfaat cream phe sha untuk badan, manfaat cream phe sha untuk jerawat, manfaat cream phe sha untuk kulit, manfaat cream phe sha untuk noda hitam, manfaat cream phe sha untuk kerutan,  manfaat cream phe sha untuk selulit, manfaat cream phe sha untuk minyak wajah. Sedangkan manfaat cream phe sha palsu tidak ada justru banyak efek samping cream phe sha palsu yang berbahaya.

Itulah pembahasan lengkap seputar review cream phe sha terbaru 2023 dan perbedaan cream phe sha asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai cream phe sha atau ada permintaan pembahasan review krim pemutih terbaik 2023 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk kecantikan, review produk kecantikan, promosi produk kecantikan, content placement produk kecantikan, backlink produk kecantikan dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com