Cara Membedakan Cream Linsky Asli dan Palsu

Cara Membedakan Cream Linsky Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review cream linsky terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara membedakan cream linsky asli dan palsu, perbedaan cream linsky asli dan palsu, ciri-ciri cream linsky asli dan palsu, harga cream linsky asli dan palsu, nomor bpom cream linsky asli dan palsu, efek samping cream linsky asli dan palsu, pengalaman menggunakan cream linsky asli dan palsu, manfaat cream linsky asli dan palsu, kandungan cream linsky asli dan palsu, bahan cream linsky asli dan palsu, krim linsky aman atau tidak, manfaat cream linsky tutup biru, harga cream linsky sepaket terbaru 2023, cara pemakaian cream linsky, apakah linsky sudah bpom, testimoni cream linsky, cream linsky bpom asli, apakah linsky sudah bpom, apakah cream linsky berbahaya, manfaat cream linsky tutup kuning, manfaat cream linsky tutup pink. Apa itu cream linsky? Cream linsky adalah krim pemutih terbaik dan terbaru 2023. Manfaat cream linsky untuk kulit sangat penting. Jenis cream linsky ada dua yaitu cream linsky asli dan cream linsky palsu. Untuk lebih lengkapnya yuk simak cara membedakan cream linsky asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Cream Phe Sha Asli dan Palsu

PERBEDAAN CREAM LINSKY ASLI DAN PALSU

PERBEDAAN CREAM LINSKY ASLI DAN PALSU

1. Cara membedakan cream linsky asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga cream linsky asli mahal sedangkan harga cream linsky palsu. Harga cream linsky mulai dari 50 ribu rupiah hingga 70 ribu rupiah.

2. Cara membedakan cream linsky asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan cream linsky asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan cream linsky palsu tidak rapi dan rusak.

3. Cara membedakan cream linsky asli dan palsu yang ketiga adalah penjual. Penjual cream linsky asli memiliki lisensi sebagai distributor cream linsky yang resmi sedangkan penjual cream linsky palsu tidak memiliki lisensi resmi.

Baca Juga : Ciri Ciri Cream SJ Palsu dan Gambar Cream SJ Palsu

Dapatkan Informasi CARA MEMBEDAKAN CREAM LINSKY ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Cara membedakan cream linsky asli dan palsu yang keempat adalah testimoni. Testimoni cream linsky asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni cream linsky palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan, ulasan negatif dan bintang satu bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

5. Cara membedakan cream linsky asli dan palsu yang kelima adalah manfaat. Manfaat cream linsky untuk kulit sangat banyak seperti Mencerahkan/Memutihkan Wajah, Menghilang Jerawat, Menghilangkan Bekas Jerawat, Menghilangkan Flek - Flek Hitam dan Wajah Menjadi Glowing. Sedangkan manfaat cream linsky palsu tidak ada justru banyak efek samping cream linsky palsu yang berbahaya.

6. Cara membedakan cream linsky asli dan palsu yang keenam adalah tekstur. Tekstur cream linsky asli lembut tidak lengket dan tidak padat. Sedangkan tekstur cream linsky palsu lengket, tidak lembut dan padat.

7. Cara membedakan cream linsky asli dan palsu yang ketujuh adalah cara pemakaian. Cara pemakaian cream linsky asli pagi dan malam. Sedangkan cara pemakaian cream linsky palsu tidak ada keterangan.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu

8. Cara membedakan cream linsky asli dan palsu yang kedelapan adalah bau atau aroma. Bau cream linsky asli atau aroma cream linsky asli tidak menyengat sedangkan bau cream linsky palsu atau aroma cream linsky palsu menyengat.

9. Cara membedakan cream linsky asli dan palsu yang kesembilan adalah warna tulisan. Warna tulisan cream linsky asli seperti hb, facial foam, toner super warna tulisan linsky kuning keemasan. Sedangkan Warna tulisan cream linsky palsu tidak kuning keemasan.

10. Cara membedakan cream linsky asli dan palsu yang kesepuluh adalah kelopak emas. Kelopak emas cream linsky asli ada dibawah tulisan linsky. Sedangkan kelopak emas cream linsky palsu tidak ada dibawah tulisan linsky.

11. Cara membedakan cream linsky asli dan palsu yang kesebelas adalah warna tutup pol. Warna tutup pol cream linsky asli warna gold. Sedangkan warna tutup pol cream linsky palsu tidak warna gold.

12. Cara membedakan cream linsky asli dan palsu yang keduabelas adalah pot cream. Pot cream linsky asli ditutup plastik putih. Sedangkan pot cream linsky palsu berwarna bening tidak ditutup plastik putih.

13. Cara membedakan cream linsky asli dan palsu yang ketigabelas adalah embos Tulisan, Kode Linsky Embos (baru) atau NOREG embos baru.

Itulah pembahasan lengkap seputar cara membedakan cream linsky asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai cream linsky atau ada permintaan pembahasan review krim pemutih terbaik dan terbaru 2023 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk kosmetik, review produk kosmetik¸promosi produk kosmetik, content placement produk kosmetik, backlink produk kosmetik dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com