Perbedaan Whiskas Mackerel dan Ocean Fish


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review whiskas mackerel dan ocean fish terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan whiskas mackerel dan ocean fish, perbedaan whiskas dewasa dan junior, perbedaan whiskas dan royal canin, perbedaan whiskas kering dan basah, perbedaan whiskas dan friskies, perbedaan whiskeas dan tuna, kandungan whiskas ocean fish, ocean fish adalah, kandungan whiskas mackerel, efek samping whiskas, kandungan whiskas junior tuna, manfaat whiskas, review whiskas dry food, ocean fish whiskas. Apa itu whiskas mackerel? Apa itu whiskas ocean fish? Whiskas adalah merk makanan kucing terbaik dan terkenal di Indonesia. Jenis whiskas terdiri dari whiskas mackerel dan whiskas ocean fish. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan whiskas mackerel dan ocean fish dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Anak Kucing Persia dan Kucing Kampung yang Baru Lahir

Whiskas Mackerel vs Ocean Fish


1. Perbedaan whiskas mackerel dan ocean fish yang pertama adalah harga. Harga whiskas mackerel termurah sekitar Rp 5.450 dan harga whiskas mackerel termahal sekitar Rp 5.650 [Berdasarkan data harga Tokopedia]. Sedangkan harga whiskas ocean fish termurah dan harga whiskas ocean fish termahal sekitar Rp 29.500 [Berdasarkan data iprice].

2. Perbedaan whiskas mackerel dan ocean fish yang kedua adalah kandungan. Kandungan whiskas mackerel mengandung kalsium, fossor, dan Vitamin D untuk kesehatan tulang anak kucing dan pertumbuhan anak kucing, mengandung antioksidan alami untuk menunjang kesehatan sistem imun anak kucing. Sedangkan kandungan whiskas ocean fish mengandung Omega 3 & 6 , serta Zinc untuk kesehatan kulit kucing dan bulu kucing yang indah, mengandung Vit.A dan taurine untuk kesehatan mata kucing, mengandung protein dari ikan yang segar, lemak yang baik, vitamin dan mineral yang seimbang, untuk tetap menjaga kucing aktif dan bahagia.

3. Perbedaan whiskas mackerel dan ocean fish yang ketiga adalah tahap usia : Tahap usia whiskas mackerel untuk anak kucing usia 2-12 bulan serta juga baik untuk Ibu kucing yang sedang hamil dan menyusui. Sedangkan tahap usia whiskas ocean fish untuk kucing dengan usia 1-6 tahun.

Baca Juga : Lowongan Kerja Merawat Kucing di Bogor Terbaru

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN WHISKAS MACKEREL DAN OCEAN FISH di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan whiskas mackerel dan ocean fish yang keempat adalah manfaat. Manfaat whiskas mackerel meningkatkan nafsu makan anak kucing, menjaga kesehatan tulang anak kucing dan pertumbuhan anak kucing dan menunjang kesehatan sistem imun anak kucing. Sedangkan manfaat whiskas ocean fish untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kucing pada setiap masa kehidupan, menjaga kesehatan kulit kucing, menjaga kesehatan bulu kucing dan menjaga kesehatan mata kucing.

5. Perbedaan whiskas mackerel dan ocean fish yang kelima adalah kemasan. Kemasan whiskas mackerel lebih kecil dibandingkan kemasan ocean fish. Whiskas mackerel diracik dengan resep yang lezat, serta potongan daging segar dan dilengkapi dengan kandungan air. Whiskas mackerel Dimasak dengan metode 'Slow-Cooked' dan Whiskas mackerel dibungkus dengan kantung  steril dan mudah untuk dibuka.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan whiskas mackerel dan ocean fish. Jika ada pertanyaan mengenai whiskas mackerel dan ocean fish atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk makanan kucing terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk makanan kucing, review produk makanan kucing, promosi produk makanan kucing, content placement produk makanan kucing, backlink produk makanan kucing atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com