Cara Membuat Akun Weibo di HP Android


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai cara membuat akun weibo terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara membuat akun weibo di hp android. Apa itu weibo? Weibo adalah media sosial cina yang populer. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara membuat akun weibo di hp android terbaru dibawah ini.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Melon Tanpa Verifikasi Nomor Telepon Korea

CARA MEMBUAT AKUN WEIBO


1. Cara membuat akun weibo yang pertama, buka situs Weibo.com di hp android atau komputer/pc.

2. Cara membuat akun weibo yang kedua, translate ke bahasa english agar mudah dipahami.

3. Cara membuat akun weibo yang ketiga, klik tombol Daftar Sekarang.

4. Cara membuat akun weibo yang keempat, pilih daftar menggunakan Mobile Phone agar lebih mudah.

5. Cara membuat akun weibo yang kelima, ubah kode negara terlebih dahulu. Untuk kode negara indonesia adalah 0062 atau pilih yang ada logo indonesia.

Baca Juga : Cara Login Weverse dengan Mudah Lewat Email dan Google

6. Cara membuat akun weibo yang keenam, masukan nomor hp android dan jika nomor hp android benar maka akan ada logo ceklis.

7. Cara membuat akun weibo yang ketujuh, isi password dan lainnya sampai selesai mendaftar klik Sign-Up Now.

8. Cara membuat akun weibo yang kedelapan, masukan data diri yang dibutuhkan seperti username akun weibo, tanggal lahir akun weibo, jenis kelamin akun weibo dan dan lokasi akun weibo saat anda mendaftar.

9. Cara membuat akun weibo yang kesembilan, untuk lokasi pilih Luar Negeri lalu pilih Indonesia.

10. Cara membuat akun weibo yang kepuluh, pilih rekomendasi yang disukai dan klik OK Jika sudah. akun weibo sudah berhasil di daftarkan dengan sangat mudah.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan cara membuat akun weibo di hp android. Jika ada pertanyaan mengenai akun weibo atau ada permintaan pembahasan cara membuat akun media sosial lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink produk dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com