Perbedaan Tumbler Starbucks Asli dan Palsu

Perbedaan Tumbler Starbucks Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi megenai review tumbler starbucks terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan tumbler starbucks asli dan palsu, cara membedakan tumbler starbucks asli dan palsu, ciri-ciri tumbler starbucks asli dan palsu, ciri-ciri tumbler starbucks palsu, tumbler starbucks asli vs palsu, perbedaan tumbler starbucks blackpink asli dan palsu, harga tumbler starbucks 2023 di store, harga tumbler starbucks 2023 di store, harga tumbler starbucks plastik, harga tumbler starbucks berubah warna, harga tumbler starbucks changing color, harga tumbler starbucks limited edition, perbedaan tumbler starbucks official dan unofficial, perbedaan tumbler starbucks original dan kw, perbedaan starbucks tall grande venti, perbedaan ukuran gelas starbucks, perbedaan tumblr original vs fake, kenapa harga tumbler starbucks mahal, berapa ml tumbler starbucks, jenis-jenis tumbler, tumbler starbucks terbaru 2023, tumbler starbucks lucu 2023, ukuran tumbler starbucks, tumbler starbucks 2023. Apa itu tumbler starbucks? Tumbler starbucks adalah tumbler mahal dan tumble limited edition yang banyak dikoleksi kolektor tumbler. Salah satu contoh edisi tumbler starbucks yang akan rilis adalah tumbler blackpink starbucks atau tumbler starbucks blackpink. Cara mendapatkan tumbler blackpink di starbucks tentu banyak dicari oleh kolektor tumbler starbucks khususnya blink (fans blackpink). Untuk lebih lengkapnya, simak perbedaan tumbler starbucks asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Sayembara Umum Membuat Cangkir Kopi Ramah Lingkungan Starbucks Berhadiah USD 10 juta (Rp 137 miliar) Tahun 2018

PERBEDAAN TUMBLER STARBUCKS ASLI VS PALSU

PERBEDAAN TUMBLER STARBUCKS ASLI VS PALSU

1. Perbedaan tumbler starbucks asli dan palsu yang pertama adalah bagian bawah tumbler starbucks. Bagian bawah tumbler starbucks asli ada watermark dengan tulisan STARBUCKS dan tulisan manufactured for Starbucks Coffee Company. jika terkena cahaya akan terlihat jelas. Sedangkan bagian bawah tumbler starbucks palsu tidak ada tulisan apa-apa.

2. Perbedaan tumbler starbucks asli dan palsu yang kedua adalah bagian badan tumbler starbucks. Bagian badan tumbler starbucks asli ada tulisan FOR COLD BEVERAGE USE ONLY. Sedangkan bagian badan tumbler starbucks palsu ada tulisan FOR COLD BEVERAGE USE ONLY POUR BOLSSONS FROIDES UNIQUEMENT seperti bahasa spanyol.

3. Perbedaan tumbler starbucks asli dan palsu yang ketiga adalah bagian bawah logo starbucks. Bagian bawah logo starbucks ada huruf TM. Sedangkan bagian bawah logo starbucks ada huruf R.

Baca Juga : Review Harga The BTS Meal, Menu Spesial BTS dari McDonald's!

Dapatkan Notifikasi Info TUMBLER STARBUCKS di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan tumbler starbucks asli dan palsu yang keempat adalah sedotan tumbler starbucks. Sedotan tumbler starbucks asli memiliki pengait berbentuk kotak dengan watermark STARBUCKS jika terkena cahaya akan kelihatan. Sedangkan sedotan tumbler starbucks palsu memiliki pengait berbentuk bundar tanpa watermark STARBUCKS.

5. Perbedaan tumbler starbucks asli dan palsu yang kelima adalah lubang tutup tumbler starbucks. Lubang tutup tumbler starbucks asli pas dengan sedotan tumbler starbucks. Sedangkan lubang tutup tumbler starbucks palsu tidak pas dengan sedotan tumbler starbucks.

6. Perbedaan tumbler starbucks asli dan palsu yang keenam adalah penjual tumbler starbucks asli. Penjual tumbler starbucks asli memiliki testimoni yang bagus mulai dari ulasan review positif, ada kiriman gambar dari pembeli dan rating bintang lima. Sedangan penjual starbucks palsu tidak ada testimoni dari pembeli.

7. Perbedaan tumbler starbucks asli dan palsu yang ketujuh adalah harga tumbler starbucks. Harga tumbler starbucks asli biasanya lebih mahal daripada harga tumbler starbucks palsu. Harga tumbler starbucks mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan tumbler starbucks asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai tumbler starbucks terbaru 2023 atau ada permintaan pembahasan jenis-jenis tumbler terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink produk dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com