Perbedaan Ponds Age Miracle dan Flawless White


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review ponds age miracle dan flawless white terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan ponds age miracle dan flawless white, apa beda ponds age miracle dan flawless white, apa bedanya ponds age miracle dan flawless white, cara membedakan ponds age miracle dan flawless white, cara mengetahui ponds age miracle dan flawless white, harga ponds age miracle dan flawless white, keunggulan ponds age miracle dan flawless white, kelebihan ponds age miracle dan flawless white, kelebihan dan kekurangan ponds age miracle dan flawless white, bahan ponds age miracle dan flawless white, kandungan ponds age miracle dan flawless white, manfaat ponds age miracle dan flawless white, cara pakai ponds age miracle dan flawless white. Apa itu ponds age miracle? Apa itu ponds flawless white? Ponds age miracle adalah produk anti penuaan dini terbaik 2021 dan produk ponds untuk perawatan kulit anti-aging yang dapat menyamarkan kerutan dan mencerahkan sehingga kulit wajah tampak lebih muda bercahaya. Sedangkan, ponds flawless white adalah krim terbaik 2021 dan krim ponds bebas minyak yang diperkaya Formula GenActivTM dapat memudarkan noda hitam dan mencerahkan kulit dari dalam. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak penjelasan perbedaan ponds age miracle dan flawless white dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Wardah White Secret Asli dan Palsu

BEDA PONDS AGE MIRACLE DAN FLAWLESS WHITE


1. Perbedaan ponds age miracle dan flawless white yang pertama adalah harga. Harga ponds age miracle mulai dari 25 ribu rupiah hingga 98 ribu rupiah. Sedangkan harga ponds flawless white mulai dari 19 ribu rupiah hingga 780 ribu rupiah.

2. Perbedaan ponds age miracle dan flawless white yang kedua adalah kemasan. Kemasan ponds age miracle berbeda dengan kemasan ponds flawless white. Warna kemasan ponds age miracle berwarna merah sedangkan kemasan ponds flawless white ungu.

3. Perbedaan ponds age miracle dan flawless white yang ketiga adalah manfaat, kegunaan dan fungsi. Manfaat ponds age miracle, kegunaan ponds age miracle dan fungsi ponds age miracle untuk perawatan kulit anti-aging yang dapat menyamarkan kerutan dan mencerahkan sehingga kulit wajah tampak lebih muda bercahaya. Sedangkan manfaat ponds flawless white, kegunaan ponds flawless white, fungsi ponds flawless white untuk memudarkan noda hitam dan mencerahkan kulit dari dalam. Ponds age miracle cocok digunakan untuk perempuan berusia kepala dua, tanpa takut berbagai efek sampingnya. Sedangkan ponds flawless white cocok untuk umur 20 tahun ke atas.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu

4. Perbedaan ponds age miracle dan flawless white yang keempat adalah kandungan atau bahan. Kandungan ponds age miracle atau bahan ponds age miracle mengandung 6 kandungan aktif seperti Retinol, Retinol-C, vitamin b3 complex, prebiotic dan 4d hyaluronic acid dan Retinol Booster, sukses mengurangi garis-garis halus, kerutan, dan flek hitam yang menjadi tanda penuaan. Sedangkan kandungan ponds flawless white atau bahan ponds flawless white dilengkapi dengan kandungan GenActiv Formula SPF18 PA++ yang siap memperlambat produksi melanin dan 7 kandungan derma-storm yang aktif.

5. Perbedaan ponds age miracle dan flawless white yang kelima adalah jenis. Jenis ponds age miracle terdiri dari Pond’s Age Miracle Facial Treatment Cleanser, Pond’s Age Miracle Double Action Serum, Pond’s Age Miracle Day Cream SPF 18 PA++, Pond’s Age Miracle Night Cream dan Pond’s Age Miracle Blur and Prime Eye Cream. sedangkan jenis ponds flawless white terdiri dari krim siang dan malam. White Lightening Day Cream siap digunakan sebagai krim siang hari dan White Brightening Night Cream untuk krim malam hari, serum, cream siang, facial foam hingga cream malam.. Jenis produk ponds flawless white terdiri dari Pond’s Flawless White Ultra Luminous Serum, Pond’s Flawless White Lightening Day Cream SPF 18 PA++, Pond’s Flawless White Rose Gold Whitening Soft Gel, Pond’s Flawless White Dawn Rose Whitening Soft Cream SPF 30 PA++, Pond’s Flawless White Deep Whitening Facial Foam, Pond’s Flawless White Brightening Night Cream.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan ponds age miracle dan flawless white. Jika ada pertanyaan mengenai ponds age miracle dan flawless white atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis produk ponds terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk kecantikan, review produk kecantikan, promosi produk kecantikan, content placement produk kecantikan, backlink produk kecantikan dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com