Perbedaan VGEN Rescue dan Platinum


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review vgen rescue dan platinum terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan vgen rescue dan platinum, apa beda vgen rescue dan platinum, apa bedanya vgen rescue dan platinum, cara membedakan vgen rescue dan platinum, ciri-ciriv gen rescue dan platinum, harga vgen rescue dan platinum, keunggulan vgen rescue dan platinum, kelebihan vgen rescue dan platinum, kekurangan vgen rescue dan platinum, kelebihan dan kekurangan vgen rescue dan platinum. Apa itu vgen rescue? Apa itu vgen platinum? Vgen rescue adalah merk vgen versi biasa sedangkan vgen platinum adalah merk vgen versi premium. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan vgen rescue dan platinum dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan TV Samsung 32N4001 dan 32N4003

BEDA VGEN RESCUE DAN PLATINUM


1. Perbedaan vgen rescue dan platinum yang pertama adalah harga. Harga vgen rescue murah dibandingkan harga vgen platinum mahal. Harga vgen rescue mulai dari 480 ribu rupiah hingga 640 ribu rupiah. Sedangkan harga vgen platinum mulai dari 300 ribu rupiah hingga 1,2 juta rupiah.

2. Perbedaan vgen rescue dan platinum yang kedua adalah ic. IC vgen rescue menggunakan IC dari VGen. Sedangkan IC vgen platinum menggunakan IC dari brand mayor seperti Samsung, Hynix, Micron.

3. Perbedaan vgen rescue dan platinum yang ketiga adalah kualitas bahan. Kualitas bahan vgen platinum lebih baik dibandingkan kualitas bahan vgen rescue.

4. Perbedaan vgen rescue dan platinum yang keempat adalah kecepatan. Kecepatan vgen platinum lebih cepat dibandingkan kecepatan vgen rescue.

Baca Juga : Perbedaan Asus dan Acer

Dapatkan Notifikasi Info VGEN RESCUE DAN PLATINUM di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan vgen rescue dan platinum yang kelima adalah warna. Warna vgen platinum berwarna hijau sedangkan warna vgen rescue berwarna hitam.

6. Perbedaan vgen rescue dan platinum yang keenam adalah ukuran kemasan. Ukuran kemasan vgen platinum lebih besar dibandingkan ukuran kemasan vgen rescue. Warna kemasan platinum lebih gelap dibandingkan warna kemasan vgen rescue yang terang. Masing-masing kemasan ada tulisan PLATINUM DAN RESCUE.

7. Perbedaan vgen rescue dan platinum yang ketujuh adalah masa penggunaan. Masa penggunaan vgen platinum awet dibandingkan masa penggunaan vgen rescue yang tidak awet.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan vgen rescue dan platinum. Jika ada pertanyaan mengenai vgen rescue dan platinum atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis produk vgen terbaru 2023 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk komputer, review produk komputer, promosi produk komputer, content placement produk komputer, backlink produk komputer dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com