Perbedaan Kalung Al Athar Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review kalung al athar asli dan palsu terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan kalung al athar asli dan palsu, cara mengetahui kalung al athar asli dan palsu, cara mengetahui kalung azhikra asli atau palsu, perbedaan kalung ginsamyong asli dan palsu, perbedaan kalung mci dan kk liforce, perbedaan kalung azhikra asli dan palsu, perbedaan kalung milano dan italia, perbedaan kalung al azhka stone asli dan palsu, perbedaan kalung swarovski asli dan palsu, perbedaan kalung salib kristen dan katolik, perbedaan kalung mci dan mgi, perbedaan kalung titanium dan stainless steel, perbedaan kalung lsw asli dan palsu, perbedaan kalung salib dan rosario, fakta kalung al athar bohong, efek samping kalung al athar, cara pakai kalung al athar, ciri-ciri kalung al athar palsu, gambar kalung al athar, kalung al athar original, kalung al attar premium, kalung al athar kura-kura, apa beda kalung al athar asli dan palsu, apa bedanya kalung al athar asli dan palsu, cara membedakan kalung al athar asli dan palsu, ciri-ciri kalung al athar asli dan palsu, harga kalung al athar asli dan palsu. Apa itu kalung al athar? Kalung al athar adalah kalung kesehatan terbaik 2021. Jenis kalung al athat terdiri dari kalung al athar asli dan kalung al athar palsu. Untuk lebih lengkapnya, simak perbedaan kalung al athar asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Kalung MCI Asli dan Palsu

CIRI-CIRI KALUNG AL ATHAR PALSU


1. Perbedaan kalung al athar asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga kalung al athar asli mahal dibandingkan harga kalung al athar palsu murah. Harga kalung al athar mulai dari 1 juta rupiah hingga 2 juta rupiah.

2. Perbedaan kalung al athar asli dan palsu yang kedua adalah bahan. Bahan kalung al athar asli dari bahan batu alami yang tahan bakar. Sedangkan bahan kalung al athar palsu terbuat dari campuran keramik, plastik, bukan murni batu jadi kalung al athar palsu mudah terbakar. Cara cek tes bakar kalung al athar bisa dicoba.

3. Perbedaan kalung al athar asli dan palsu yang ketiga adalah manfaat. Manfaat kalung al athar asli mampu memancarkan ion negatif yang dapat mendetoksifikasi racun dalam tubuh. Cara tes kalung al athar asli dan palsu atau cara cek kalung al athar asli dan palsu bisa dengan betadine atau tes detoksifikasi. Masukan kalung ke dalam air yang di tetesi betadine. jika air berubah menjadi bening, menandakan kalung kesehatan al athar asli. Selain itu bisa menggunakan alat cek cek kalung al athar asli yaitu ion tester. Ion tester adalah alat untuk mengukur jumlah kandungan ion negative nya. Kalung al athar palsu jelas saja tak akan mengandung ion negatif.

4. Perbedaan kalung al athar asli dan palsu yang keempat adalah penjual. Penjual kalung al athar asli memiliki lisensi sebagai distributor kalung al athar asli yang resmi. Sedangkan penjual kalung al athar palsu tidak memiliki lisensi resmi. Cek kartu kalung al athar asli dan sertikat kalung al athar asli.

5. Perbedaan kalung al athar asli dan palsu yang kelima adalah testimoni. Testimoni penjual kalung al athar asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni penjual kalung al athar palsu tidak ada gambar, ulasan review negatig dan rating bintang satu.

Baca Juga : Perbedaan Money Amulet Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info KALUNG AL ATHAR ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan kalung al athar asli dan palsu yang keenam adalah berat. Berat kalung al athar asli lebih berat dibandingkan berat kalung al athar palsu.

7. Perbedaan kalung al athar asli dan palsu yang ketujuh adalah rasa saat digunakan. Rasa saat kalung al athar asli digunakan akan merasakan hangat saat mengenakannya. Itu karena efek kalung al athar asli dan manfaat infrared di dalam batu al althar tersebut. Far infrared yang dipancarkan akan memberikan sensasi hangat dan bermanfaat untuk melancarkan aliran darah, sehingga membuat lebih terasa sehat dari biasanya.

8. Perbedaan kalung al athar asli dan palsu yang kedelapan adalah kemasan. Kemasan kalung al athar asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan kalung al athar tidak rapi dan rusak. Warna kemasan kalung al athar berwarna hitam. Tampilan kemasan kalung al athar mewah dan elegan. Ada tulisan kalung al athar di bagian tengah kemasan. Warna tulisan kalung al athar berwarna keemasan.

9. Perbedaan kalung al athar asli dan palsu yang kesembilan adalah sertifikat. Sertifikat kalung al athar asli ada di kemasan sedangkan sertifikat kalung al athar palsu tidak ada. Selain sertifikat, isi kemasan kalung al athar asli terdiri dari gelang al athar, sticker anti radiasi gold platted dan bonus-bonus lainnya.

10. Perbedaan kalung al athar asli dan palsu yang kesepuluh adalah lafas Allah. Kalung al athar asli memiliki Liontin Lafas Allah, alat kesehatan sekaligus untuk ibadah.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan kalung al athar asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai kalung al athar asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis kalung kesehatan terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk kalung, review produk kalung, promosi produk kalung, content placement produk kalung, backlink produk kalung dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com