Perbedaan Beras Sumo Merah dan Kuning

Perbedaan Beras Sumo Merah dan Kuning

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review beras sumo merah dan kuning terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan beras sumo merah dan kuning, perbedaan beras sumo merah kuning hijau, cara membedakan beras sumo merah dan kuning, apa beda beras sumo merah dan kuning, apa bedanya beras sumo merah dan kuning, ciri-ciri beras sumo merah dan kuning, harga beras sumo merah dan kuning, manfaat beras sumo merah dan kuning, kelebihan beras sumo merah dan kuning, kekurangan beras sumo merah dan kuning, kelebihan dan kekurangan beras sumo merah dan kuning, kandungan beras sumo merah dan kuning, bahan beras sumo merah dan kuning. Apa itu beras sumo? Beras sumo adalah beras premium lokal terbaik 2023 dengan tekstur nasi beras sumo yang halus dan pulen. Beras sumo diproduksi oleh PT Tiga Sedulur Djaja. Jenis beras sumor terdiri dari beras sumo merah, beras sumo kuning dan beras sumo hijau. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan beras sumo merah, kuning dan hijau dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Beras Raja Ultima dan Platinum

PERBEDAAN BERAS SUMO MERAH, KUNING DAN HIJAU

PERBEDAAN BERAS SUMO MERAH, KUNING DAN HIJAU

1. Perbedaan beras sumo merah dan kuning yang pertama adalah harga. Harga beras sumo merah mulai dari 30 ribu rupiah hingga 65 ribu rupiah. Harga beras sumo kuning mulai dari 64 ribu hingga 128 ribu rupiah. Harga beras sumo hijau mulai dari 78 ribu hingga 94 ribu rupiah.

2. Perbedaan beras sumo merah dan kuning yang kedua adalah patahan beras perkemasan. Patahan beras perkemasan beras sumo merah maks 5% tekstur pulen halus seperti sushi. Sedangkan patahan beras perkemasan beras sumo kuning perkemasan maks 15% tekstur pulen sedang.

Baca Juga : Perbedaan Mie Shirataki Basah dan Kering Beserta Beras Shirataki

Dapatkan Notifikasi Info BERAS SUMO MERAH DAN KUNING di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Perbedaan beras sumo merah dan kuning yang ketiga adalah tekstur beras. Tekstur beras sumo merah halus sedangkan tekstur beras sumo kuning sedang.

Itulah pembahasan singkat seputar perbedaan beras sumo merah dan kuning. Jika ada pertanyaan mengenai beras sumo merah dan kuning atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis beras premium lokaal terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan obat masuk angin, review obat masuk angin, promosi obat masuk angin, content placement obat masuk angin, backlink obat masuk angin dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com