Perbedaan Asus dan Acer


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review asus dan acer terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan asus dan acer, cara membedakan asus dan acer, apa beda asus dan acer¸apa bedanya asus dan acer¸ ciri-ciri asus dan acer, harga asus dan acer, kelebihan asus dan acer, kekurangan asus dan acer, kelebihan dan kekurangan asus dan acer, keunggulan asus dan acer. Apa itu Asus? Apa itu Acer? Asus dan Acer adalah merk laptop terbaik dan populer di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan asus dan acer dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan LCD Redmi Note 4 Snapdragon dan Mediatek

APA BEDA ASUS DAN ACER?


1. Perbedaan asus dan acer yang pertama adalah asal negara. Asal negara pembuat asus berasal dari Taiwan. Seangkan asal negara pembuat acer berasal dari cina atau tiongkok.

2.  Perbedaan asus dan acer yang kedua adalah tahun berdiri. Tahun berdiri asus tahun 1989 sedangkan tahun berdiri acer 1979.

3. Perbedaan asus dan acer yang ketiga adalah produk. Produk asus seperti laptop, hingga smartphone. Sedangkan produk acer khusus memproduksi perangkat komputer atau laptop.

4. Perbedaan asus dan acer yang keempat adalah harga. Harga asus lebih mahal dibandingkan harga acer murah.

5. Perbedaan asus dan acer yang kelima adalah garansi. Garansi asus lebih lama dibandingkan garansi acer yang cepat.

Baca Juga : Perbedaan Mouse Ball dengan Mouse Optik

Dapatkan Informasi ASUS DAN ACER di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan asus dan acer yang keenam adalah tampilan atau desain. Tampilan acer atau desain acer futuristik sedangkan tampilan asus atau desain asus kurang futuristik.

7. Perbedaan asus dan acer yang ketujuh adalah ketersediaan service center. Ketersediaan service center acer lebih banyak dibanding ketersediaan service center asus yang lebih sedikit.

8. Perbedaan asus dan acer yang kedelapan adalah ketahanan dan keawetan mesin. Ketahanan asus atau keawetan asus lebih awet diandingkan ketahanan acer atau keawetan acer yang tidak awet.

9. Perbedaan asus dan acer yang kesembilan adalah keyboard. Keyboard asus nyaman dibandingkan keyboard acer yang tidak nyaman.

10. Perbedaan asus dan acer yang kesepuluh adalah Spesikasi game. Spesifikasi game asus bisa untuk game berat sedangkan spesifikasi game acer untuk game ringan.

11. Perbedaan asus dan acer yang kesebelas adalah baterai. Baterai asus cepat rusak sedangkan baterai acer awet.

12. Perbedaan asus dan acer yang keduabelas adalah performa mesin untuk menjalankan aplikasi dan sistem. Performa mesin asus lebih tinggi dibandingkan performa mesin acer.

13. Perbedaan asus dan acer yang ketigabelas adalah spesifikasi. Spesifikasi asus lebih unggul dibandingkan spesifikasi acer.

14. Perbedaan asus dan acer yang keempatbelas adalah fungsi, kegunaan dan manfaat. Asus cocok untuk main game dan desain grafis. Sedangkan Acer cocok untuk kegiatan biasa seperti menulis, melihat video dan kegiatan ringan lainnya.

15. Perbedaan asus dan acer yang kelimabelas adalah pemasaran atau marketing. Pemasaran asus atau marketing asus lebih kuat dan dikenal banyak orang dibandingkan pemasaran acer atau marketing acer.

Itulah pembahasan singkat seputar perbedaan asus dan acer. Jika ada pertanyaan mengenai asus dan acer atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis merk laptop terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan obat masuk angin, review obat masuk angin, promosi obat masuk angin, content placement obat masuk angin, backlink obat masuk angin dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com