Perbedaan Antangin dan Tolak Angin

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review antangin dan tolak angin terbaru 2022 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan antangin dan tolak angin, cara membedakan antangin dan tolak angin, apa beda antangin dan tolak angin, apa bedanya antangin dan tolak angin, ciri-ciri antangin dan tolak angin¸harga antangin dan tolak angin, manfaat antangin dan tolak angin, kandungan antangin dan tolak angin, bahan antangin dan tolak angin, efek samping antangin dan tolak angin. Apa itu antangin? Apa itu tolak angin? Antangin dan tolak angin adalah obat masuk angin terbaik di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan antangin dan tolak angin dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Madu TJ Murni dan Super

CARA MEMBEDAKAN ANTANGIN DAN TOLAK ANGIN

1. Perbedaan antangin dan tolak angin yang pertama adalah harga. Harga antangin murah daripada harga tolak angin mahal. Harga antangin terbaru sekitar Rp 18.500. Sedangkan harga tolak angin terbaru sekitar Rp 18.670. Harga antangin dan tolak angin bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI ANTANGIN DISINI


BELI TOLAK ANGIN DISINI

2. Perbedaan antangin dan tolak angin yang kedua adalah nama pabrik atau nama perusahaan. Nama pabrik antangin atau nama perusahaan antangin adalah PT Sido Muncul Tbk. Sedangkan nama pabrik tolak angin atau nama perusahaan tolak angin adalah PT Deltomed Laboratories.

3. Perbedaan antangin dan tolak angin yang ketiga adalah jenis produk. Jenis produk antangin terdiri dari varian Antangin JRG untuk orang dewasa, Antangin Junior untuk anak-anak, dan Antangin Fit sebagai vitamin untuk mencegah masuk angin. Sedangkan jenis produk tolak anging terdiri dari Tolak Angin Care Aromatherapy dan Tolak Angin Bebas Gula dan masih banyak lainnya.

4. Perbedaan antangin dan tolak angin yang keempat adalah tahun pembuatan. Tahun pembuatan antangin dimulai sejak 1930. Sedangkan tahun pembuatan tolak angin dimulai sejak 1970.

5. Perbedaan antangin dan tolak angin yang kelima adalah efek samping. Efek samping antangin rasa yaitu antangin agak pedas dan tidak cocok untuk pasien hipersensitif. Sedangkan efek samping tolak angin dapat mengakibatkan gangguan dan tidak aman untuk ibu hamil.

Baca Juga : Perbedaan Milo Malaysia dan Indonesia

Dapatkan Informasi ANTANGIN DAN TOLAK ANGIN di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan antangin dan tolak angin yang keenam adalah manfaat. Manfaat antangin menghangatkan tubuh dan ampuh mengatasi mual. Sedangkan manfaat tolak angin mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

7. Perbedaan antangin dan tolak angin yang ketujuh adalah rasa. Rasa antangin agak pedas sedangkan rasa tolak angin tidak begitu pedas. Tolak angin terasa lebih panas dibanding antangin.

8. Perbedaan antangin dan tolak angin yang kedelapan adalah bentuk. Bentuk tolak angin memiliki berbagai jenis bentuk varian seperti tablet, cair seperti sirup. Sedangkan bentuk antangin terbatas di cair saja.

9. Perbedaan antangin dan tolak angin yang kesembilan adalah kandungan gula. Kandungan gula antangin ada sedangkan kandungan gula tolak angin tidak ada atau bebas kandungan gula.

10. Perbedaan antangin dan tolak angin yang kesepuluh adalah kemasan. Kemasan antangin berbeda dengan kemasan tolak angin. Mulai dari tulisan, font tulisan , gambar dan tata letaknya semuanya berbeda.

Itulah pembahasan singkat seputar perbedaan antangin dan tolak angin. Jika ada pertanyaan mengenai antangin dan tolak angin atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis obat masuk angin terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan obat masuk angin, review obat masuk angin, promosi obat masuk angin, content placement obat masuk angin, backlink obat masuk angin dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com