Perbedaan Mie Shirataki Basah dan Kering Beserta Beras Shirataki


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review mie shirataki terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan mie shirataki basah dan kering, perbedaan mie shirataki dan bihun, cara membedakan mie shirataki basah dan kering, apa beda mie shirataki basah dan kering¸apa bedanya mie shirataki basah dan kering, ciri-ciri mie shirataki basah dan kering, harga mie shirataki di indomaret, harga mie shirataki di hypermart, mie shirataki halal, harga mie shirataki di superindo, harga mie shirataki basah dan kering, kandungan mie shirataki basah dan kering¸bahan mie shirataki basah dan kering, manfaat mie shirataki basah dan kering, perbedaan mie shirataki hijau dan biru, cara memasak mie shirataki, kalori mie shirataki basah, cara menyimpan mie shirataki basah, cara memasak mie shirataki kering, kalori mie shirataki bumbu indomie, mie shirataki untuk diet, resep mie shirataki. Apa itu mie shirataki? Mie shirataki adalah mie penurun berat badan terbaik 2021. Kandungan mie shirataki atau bahan mie shirataki diolah dari akar tanaman konjac (konnyaku) ubi iles-iles / ubi porang / konjac, atau yang sering disebut sebagai serat glucomannan. Apa itu glucomannan? Glucomannan adalah kandungan kalori yang rendah, bahkan sering disebut zero calorie. Manfaat mie shirataki untuk menurunkan berat badan, penderita diabetes, maupun vegetarian. Jenis mie shirataki terdiri dari mie shirataki basah dan mie shirataki kering. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan mie shirataki basah dan kering dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Beras Raja Ultima dan Platinum

CARA MEMBEDAKAN MIE SHIRATAKI BASAH DAN KERING


1. Perbedaan mie shirataki basah dan kering yang pertama adalah mie shirataki kering mudah dibawa kemana-mana dibandingkan mie shirataki basah. Mie shirataki kering dapat kamu bawa dengan mudah dan dimasukkan ke dalam tas tanpa perlu khawatir adanya kebocoran pada kemasan.

2. Perbedaan mie shirataki basah dan kering yang kedua adalah harga. Harga mie shirataki kering mulai dari 30 ribu rupiah hingga 70 ribu rupiah.

3. Perbedaan mie shirataki basah dan kering yang ketiga adalah mie shirataki kering tahan lama. Mie shirataki kering diproduksi dalam bentuk kering untuk menghindari kebocoran atau kerusakan dalam pengiriman dan penyimpanan.

4. Perbedaan mie shirataki basah dan kering yang keempat adalah mie shirataki kering lebih menyerap bumbu masakan.

Baca Juga : Perbedaan Blue Band Master dan Cake and Cookies

Dapatkan Notifikasi Info MIE SHIRATAKI BASAH DAN KERING di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

CARA MEMBEDAKAN MIE SHIRATAKI HIJAU DAN BIRU


1. Perbedaan mie shirataki hijau dan biru yang pertama adalah kemasan. Kemasan mie shirataki hijau berbeda dari kemasan mie shirataki biru.

2. Perbedaan mie shirataki hijau dan biru yang kedua adalah harga. Harga mie shirataki hijau lebih mahal dari harga mie shirataki biru. Alasan kenapa harga mie shirataki hijau menjadi lebih mahal dikarenakan dulunya kemasan mie shirataki hijau ini khusus dipakai untuk penjualan ekspor ke negeri tirai bambu “JEPANG”. Coba dilihat lagi, pasti di kemasan tulisan mie shirataki hijau menggunakan huruf kanji. Namun kabar baiknya, price list mie shirataki hijau per Januari 2020 harga mie shirataki hijau sama dengan harga mie shirataki biru.

Baca Juga : Perbedaan Tepung Segitiga Biru Premium dan Biasa

CARA MEMBEDAKAN BERAS SHIRATAKI BASAH DAN KERING


1. Perbedaan beras shirataki basah dan kering yang pertama adalah tekstur. Tekstur beras shirataki basah lebih kenyal dibandingkan tekstur beras shirataki kering.

2. Perbedaan beras shirataki basah dan kering yang kedua adalah kandungan karbohidrat. Kandungan karbohidrat beras shirataki basah lebih sedikit daripada kandungan karbohidrat beras shirataki kering.

3. Perbedaan beras shirataki basah dan kering yang ketiga adalah keunggulan beras shirataki kering tahan lama dan beras shirataki kering mudah disimpan.

4. Perbedaan beras shirataki basah dan kering yang keempat adalah beras shirataki kering menjadi jenis beras shirataki yang paling mudah ditemukan di pasaran. Beras shirataki kering populer sedangkan beras shirataki basah tidak populer dan kurang familiar di masyarakat.

5. Perbedaan beras shirataki basah dan kering yang kelima adalah beras shirataki kering mudah diolah dan beras shirataki kering dapat menyerap bumbu lebih banyak saat dimasak. Lakukan kreasi beras shirataki kering dengan berbagai jenis masakan.

6. Perbedaan beras shirataki basah dan kering yang keenam adalah energi hasil olahan. Energi hasil olahan beras shirataki kering lebih tinggi dibandingkan energi hasil olahan beras shirataki basah.

7. Perbedaan beras shirataki basah dan kering yang ketujuh adalah harga. Harga beras shirataki basah lebih murah dan ekonomis dibandingkan harga beras shirataki kering.

8. Perbedaan beras shirataki basah dan kering yang kedelapan adalah beras shirataki basah dicampur dengan air dalam kemasannya. Air beras shirataki basah dari air steril yang tidak akan merusak kualitas beras  shirataki.

9. Perbedaan beras shirataki basah dan kering yang kesembilan adalah ukuran. Ukuran beras shirataki basah lebih kecil dibandingkan ukuran beras shirataki kering.

Itulah pembahasan lengkap mengenai perbedaan mie shirataki basah dan kering dibawah ini. Jika ada tambahan informasi mengenai mie shirataki basah dan kering atau ada permintaan pembahasan mengenai perbedaan mie shirataki atau perbedaan mie jenis terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk mie sehat, review produk mie sehat, promosi produk mie sehat, content placement produk mie sehat, backlink produk mie sehat dan sejenisnya langsung konta kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com