Cara Membuat Akun Melon Tanpa Verifikasi Nomor Telepon Korea

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai cara membuat akun melon terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara membuat akun melon tanpa verifikasi nomor telepon korea, cara membuat akun melon 2020, cara daftar akun melon music korea, cara daftar akun melon versi terbaru, cara buat akun melon terbaru 2021, cara membuat akun melon dengan kakaotalk, cara membuat akun melon korea, cara membuat akun melon di android, cara membuat akun melon versi terbaru. Apa itu aplikasi melon? Melon adalah aplikasi streaming musik KPOP Korea di Android. Cara membuat akun melon membutuhkan nomor telepon korea yang terverifikasi. Dengan demikian, satu-satunya cara agar penggemar luar negeri dapat bergabung adalah dengan menyewa akun dari penjual Korea, yang seringkali mahal dan berisiko akun diblokir sama sekali. Namun sekarang, itu akhirnya berubah. Update baru melon terbaru 2021 cara membuat akun melon tanpa verifikasi nomor telepon korea dapat dilakukan dimana saja. Untuk lebih lengkapnya simak cara membuat akun melon tanpa verifikasi nomor telepon korea dibawah ini.

Baca Juga : Tutorial Cara Membeli Bubble di Lysn dengan Pulsa

CARA MEMBUAT AKUN MELON TERBARU TANPA NOMOR TELEPON KOREA

1. Buat Akun KakaoTalk


Setelah mengunduh KakaoTalk Messenger, kalian dapat mendaftar menggunakan nomor telepon kalian. Tidak seperti MelOn, KakaoTalk menerima nomor telepon dari negara mana pun.

2. Akses MelOn


Aplikasi ini tersedia di iOS dan Android. Namun, kalian mungkin perlu untuk sementara mengalihkan perangkat ke toko aplikasi Korea untuk mengunduh aplikasi. Jika tidak, kalian juga dapat mengakses Melon di PC melalui situs resmi.

Baca Juga : Cara Login Weverse dengan Mudah Lewat Email dan Google

Dapatkan Notifikasi Info CARA MEMBUAT AKUN MELON di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Pilih Metode Masuk


Setelah MelOn didownload, buka aplikasi dan buka menu dengan mengetuk ikon bergaris tiga di sudut kanan atas. Dari layar menu, ketuk ikon gambar profil default bertanda "Silakan masuk" dalam bahasa Korea. Mengklik ikon ini akan memunculkan opsi untuk masuk dengan KakaoTalk—tombol kuning cerah. Kalian kemudian dapat disajikan dengan layar kedua yang menunjukkan dua tombol. Jika demikian, pilih yang teratas: “Login KakaoTalk yang mudah.”

4. Masuk untuk Membuat Akun


Terakhir, yang perlu dilakukan hanyalah memasukkan detail KakaoTalk kalian untuk membuat akun MelOn.

Perlu diperhatikan bahwa akun yang dibuat tanpa nomor telepon Korea akan ditandai sebagai "Belum Diverifikasi", yang berarti lalian tidak akan dapat melakukan streaming lagu melalui Melon. Namun, kalian akan dapat berkontribusi pada kesuksesan artis favorit dengan mengikuti mereka, menyukai lagu mereka, dan meninggalkan peringkat bintang.

Itulah pembahasan lengkap seputar cara membuat akun melon tanpa verifikasi nomor telepon korea. Jika ada tambahan informasi mengenai cara daftar akun melon atau ada permintaan pembahasan cara membuat akun kpop terbaru 2021 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink produk dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com