Tutorial Cara Membeli Bubble di Lysn dengan Pulsa

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya! Kali ini kita akan membahas seputar tutorial cara membeli bubble di lysn dengan pulsa, how to purchase dear u bubble on lysn, cara berlangganan bubble lysn menggunakan pulsa, cara chat idol korea, cara daftar aplikasi lysn, cara instal lysn, cara instal bubble, manfaat bubble chat, fungsi bubble chat, aplikasi bubble nct, cara daftar dear u bubble lysn, lysn bubble, cara daftar lysn exo, lysn bubble login, lysn bubble nct, cara mengggunakan aplikasi lysn, tutorial lysn bubble chat, cara membeli dear u bubble. Apa itu bubble di lysn? Bubble adalah fitur aplikasi lysn buatan SM Entertainment. Bubble chat memungkinkan untuk berkomunikasi dengan artis SM via chat.

Artikel Terkait :

CARA MEMBELI BUBBLE DI LYSN DENGAN PULSA

1. Instal aplikasi lysn di google play store dan instal aplikasi lysn di app store.

2. Buka aplikasi lysn.

3. Klik tombol baftar lysn dan buat akun lysn.

4. Setelah itu Lysn akan menanyakan apakah Anda merupakan pengguna lysn dengan usia dibawah 14 tahun atau tidak, pilih jawaban sesuai usia Anda.

5. Lanjutkan proses pendaftaran Lysn dengan memasukkan nomor telepon dan kode verifikasi lysn yang dikirimkan kepada Anda.

6. Masukkan alamat email dan juga kata sandi email lysn Anda.

7. Selanjutnya Anda akan diarahkan untuk membuat profil akun Lysn. Anda bisa mengisikan nama profil, foto, dan juga status sesuai yang Anda inginkan.

8. Untuk mengikuti komunitas idol lysn yang disenangi, Anda bisa menekan tombol komunitas lysn yang ada di samping tombol chat lysn. Pilih idol lysn yang ingin Anda ikuti, lalu tekan tombol daftar.

9. Setujui persyaratan lysn yang dibutuhkan dengan menekan tombol berwarna ungu. Lanjutkan proses pendaftaran komunitas lysn dengan mengisikan data yang diminta.

10. Jika Anda ingin menggunakan fitur Bubble Chat lysn, Anda bisa menekan tombol titik tiga lalu pilih Bubble Chat.

11. Pilih artis lysn mana yang ingin Anda chat lalu tekan tombol warna ungu, kemudian tekan tombol paling kanan.

12. Pilih berapa tiket Bubble Chat yang ingin Anda beli. Satu tiket Bubble Chat hanya bisa digunakan untuk chat dengan satu idol saja.

13. Setelah itu lakukan pembayaran Bubble Chat. Seperti biasa pembayaran Bubble Chat akan diarahkan melalui Google Play Store ataupun App Store.

14. Cara mengubah pembayaran Google Play Store dengan menggunakan pulsa sebagai berikut. Pilih menu "Metode Pembayaran" yang berada tepat di bawah menu "Akun". Disinilah berbagai macam informasi mengenai metode pembayaran bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan. Di bagian atas, akan tercantum metode pembayaran yang telah diaktifkan saat ini. Jika provider Anda belum tercantum dalam daftar tersebut, segera tambahan metode pembayaran dengan klik "Pulsa (nama provider) prabayar & pascabayar" yang ada di bagian bawahnya. Secara otomatis, provider yang Anda gunakan saat ini, telah tercantum dalam pilihan metode pembayaran tersebut.

15. Setelah melakukan pembayaran Bubble Chat dengan pulsa maka Anda bisa langsung mengakses fitur Bubble Chat dengan menekan tombol chat. Dengan begitu Anda bisa mengirim dan menerima pesan chat dari idol kesayangan Anda.

16. Tekan tombol titik tiga diatas, lalu tekan tombol settings. Di menu settings ini Anda bisa mengganti nama chat room dan juga mengaktifkan translate chat. Aktifkan translate dengan mencentang menu Translation, lalu pilih bahasa translate di menu Translate to.

Itulah tutorial cara membeli bubble di lysn dengan pulsa. Nantinya, setiap kali akan melakukan pembelian aplikasi di Google Play Store, akan secara muncul opsi pilihan pembayaran menggunakan pulsa. Jika tidak tercantum, jangan khawatir, Anda bisa mengklik simbol ">" pada saat akan membayar. Disitu akan muncul opsi pembayaran lain yang sudah Anda masukkan, termasuk dengan opsi pembayaran menggunakan pulsa. Klik "Beli" dan secara langsung aplikasi atau item yang akan Anda beli sudah terbayarkan saat itu juga. Setiap kali melakukan pembayaran menggunakan pulsa, bukti pembayaran akan secara langsung dikirimkan melalui SMS dan kotak masuk email Anda. Tunggu apalagi, segera atur metode pembayaran menggunakan pulsa sekarang juga!

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com