Cara Login Weverse dengan Mudah Lewat Email dan Google

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta dan semoga sehat selalu. Kali ini kita akan membahas seputar cara login weverse dengan mudah, cara daftar weverse, cara daftar di weverse, cara daftar akun weverse, cara membuat akun weverse, cara login weverse lewat google, cara login weverse lewat email, cara masuk weverse tanpa email, cara mengubah bahasa di weverse, cara weverse bahasa indonesia, cara bayar weverse shop, apakah weverse berbayar, nickname weverse bts, cara agar di notie bts di weverse, cara weverse indonesia, cara wevers Bahasa Indonesia Retien, cara masuk ke aplikasi weverse, cara membuat password weverse, cara vote i land di weverseCara login weverse hanya membutuhkan waktu 10 menit saja. Weverse adalah platform buatan Bighit Entertainment yang tujuannya untuk mempermudah interaksi antara artis dengan penggemar. Sejauh ini artis yang bergabung di Weverse adalah artis-artis dari Bighit Labels meliputi BTS, Tomorrow x Together, ENHYPEN, Gfriend, SEVENTEEN, dan NU'EST. Adapun artis selain Bighit Labels seperti CL, P1HARMONY, Weeekly, SUNMI, dan yang baru gabung adalah HenryUntuk dapat menggunakan fitur di Weverse, penggemar harus tau cara daftar weverse, cara daftar di weverse, cara daftar akun weverse, dan cara membuat akun weverse. Cara login weverse sangat mudah dan ada 2 pilihan, yaitu cara login weverse lewat google dan cara login weverse lewat email. Untuk mendaftar di weverse penggemar terlebih dahulu harus download aplikasi Weverse di Google Play Store dan diinstal di perangkat.

Baca Juga : 3 Cara Apply Pengajuan Kartu Kredit Bank BRI Tanpa NPWP dan Slip Gaji

CARA LOGIN WEVERSE DENGAN MUDAH

1. Cara Login Weverse Lewat Google


  • Opsi pertama cara login weverse dengan mudah adalah lewat Google. Pertama-tama pastikan aplikasi Weverse sudah terinstal di perangkat atau melalui website weverse.io
  • Lalu buka aplikasi, maka akan muncul App Permission, langsung saja klik I Agree. Let's Get Started!
  • Untuk memulai cara daftar weverse, pengguna diharuskan memilih bahasa yang ingin digunakan. Saat ini hanya tersedia bahasa Inggris, Korea dan Mandarin, jadi pilih saja English. Lalu klik Next.
  • Klik Login/ Sign Up. Pilih logo Google untuk daftar. Pastikan perangkat kamu sudah login ke akun Google, sehingga nantinya akan muncul opsi pilih akun Google. Pilih akun yang akan digunakan.
  • Berikutnya akan muncul form What's your Email. Alamat email yang kamu daftarkan akan secara otomatis tertulis di kolom, kalau sudah benar langsung saja klik Next.
  • Jika kamu belum terdaftar di weverse, maka akan muncul notifikasi pop up seperti gambar berikut. Pilih Sign Up.
  • Berikutnya kamu diminta untuk membuat password untuk akun weverse. Password sebaiknya terdiri dari 8 sampai 32 karakter, yang merupakan kombinasi dari huruf, angka dan karakter spesial seperti karakter garis bawah. Tulis ulang password yang dibuat di kolom Confirm Password. Setelah itu klik Next.
  • Selanjutnya buat nama untuk akunmu. Yaitu nama depan dan nama belakang, misalnya seperti ini. Klik Next.
  • Setelah itu pilih kewarganegaraan kamu. Klik panah ke bawah pada Select Your Nationality. Hanya ada dua pilihan, South Korea dan Other than South Korea. Pilih Other than South Korea. Lalu klik OK dan Next.
  • Pada Terms & Condition, centang tulisan I Agree to All, lalu klik Next.
  • Selanjutnya kamu diminta untuk verifikasi email. Buka gmail dari akun Google yang terdaftar. Buka pesan dari weverse.
  • Klik Verify Email, lalu klik Continue to Weverse. Kamu akan dibawa kembali ke aplikasi weverse.
  • Atau buka lagi aplikasi weverse, klik Login/Sign Up, pilih login dengan Google, pilih akun Google yang sudah diverifikasi tadi, dan kamu secara otomatis sudah masuk ke aplikasi.
  • Berikutnya kamu harus memilih mau join ke artis siapa. Semuanya juga boleh, satu aja juga boleh. Misal mau gabung lapak BTS. Digeser aja pilihan artis weverse sampai ketemu BTS, klik fotonya lalu klik Join Now.
  • Kamu harus buat nickname untuk join lapak artis. Buat nickname yang sebelumnya belum pernah dipakai orang lain, hindari menggunakan nama artis. Setelah muncul centang hijau, baru klik Done. Dan kamu pun berhasil join di lapak artis favoritmu. Kamu bisa buat nickname yang beda untuk tiap lapak artis yang mau kamu masuki.

Baca Juga : Tutorial Lengkap Cara Bermain Trading Opsi Biner Binomo Tanpa Modal untuk Pemula

2. Cara Login Weverse Lewat Email


  • Opsi kedua cara login weverse dengan mudah adalah lewat Email. Buka aplikasi weverse, klik Login/Sign Up, lalu klik Continue with Email.
  • Masukkan email kamu, jika belum memiliki akun, ikuti langkah seperti cara login weverse lewat Google. Jika sudah memiliki akun, kamu akan langsung diminta mengisi password. Terakhir klik Next.

3. Cara Login Weverse Lewat Twitter


  • Selain cara login weverse lewat email dan Google, ada juga cara masuk weverse tanpa email yaitu melalui Twitter.
  • Caranya adalah buka aplikasi weverse, klik Login/Sign Up, lalu klik logo Twitter. Lalu klik Izinkan Aplikasi.
  • Sayangnya saat ini login weverse lewat Twitter sedang bermasalah, sehingga disarankan untuk login dan sign up dengan email atau Google.

4. Cara Login Weverse Lewat Apple


  • Opsi terakhir cara login weverse dengan mudah adalah lewat Apple. Buka aplikasi weverse, klik Login/Sign Up, lalu klik Logo Apple.
  • Masukkan Apple ID, jika belum memiliki akun, ikuti langkah seperti cara login weverse lewat Google dan Email. Jika sudah memiliki akun, kamu akan langsung diminta mengisi password. Terakhir klik Next.

Baca Juga : Apa Itu Digimart? Ini Profil Digimart Situs Freelancer Indonesia Anti Penipuan

CARA BAYAR WEVERSE SHOP


Setelah kamu berhasil melakukan cara login weverse dengan mudah dan sudah join dengan room artis yang kamu inginkan, kamu sudah bisa memanfaatkan banyak fiturnya seperti membuat postingan, berkomentar di postingan artis atau penggemar lain, menonton konten video, menyimpan foto-foto termasuk belanja dan join membership di Weverse Shop. Namun untuk belanja merch artis di weverse, kamu harus download aplikasi Weverse Shop atau website weverseshop.io, tinggal login dengan akun weverse saja.

CARA MENGUBAH BAHASA DI WEVERSE



Cara mengubah bahasa di weverse bisa dilakukan dengan membuka pengaturan akun. Saat ini bahasa yang tersedia hanya 3 saja, yaitu Inggris, Korea dan Mandarin. Sedangkan untuk translate postingan artis, sudah disediakan berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia. Cara weverse bahasa Indonesia adalah pilih menu titik-titik tiga More di bagian paling bawah kanan, lalu klik icon gerigi di pojok kanan atas. Klik Translation Language, lalu pilih Bahasa Indonesia, klik Save Change.

Itulah pembahasan lengkap seputar cara login weverse dengan mudah. Jika ada tambahan informasi mengenai weverse bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk pasang iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui email diatas. Stay tuned disini terus ya segera kami infokan informasi lanjutan seputar weverse.