Perbedaan Speaker BMB Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review speaker bmb terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar speaker bmb asli dan palsu, perbedaan speaker bmb asli dan palsu, cara membedakan speaker bmb asli dan palsu, speaker bmb asli jepang, speaker bmb harga terbaru 2021, speaker bmb buatan mana, speaker bmb aktif, harga speaker bmb 12 inch, harga speaker bmb 18 inch, speaker bmb 10 inch, speaker bmb bluetooth, speaker bmb original, cara membedakan speaker asli dan palsu, harga amplifier bmb asli jepang, ciri-ciri speaker bmb asli dan palsu, ciri-ciri speaker bmb palsu, harga speaker bmb asli dan palsu, harga speaker bmb terbaru 2021, pengalaman menggunakan speaker bmb asli dan palsu, testimoni speaker bmb asli dan palsu. Apa itu speaker BMB? Speaker BMB adalah speaker jepang terbaik 2021 dan speaker karaoke terbaik 2021. Untuk lebih lengkapnya simak review speaker bmb terbaru 2021 dan perbedaan speaker bmb asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Speaker 4 Ohm dan 8 Ohm

CARA MEMBEDAKAN SPEAKER BMB ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan speaker bmb asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga speaker bmb asli mahal sedangkan harga speaker bmb palsu murah. Harga speaker bmb 10 inch original, harga speaker bmb 18 inch original, harga speaker bmb 8 inch original, harga speaker bmb 12 inch bekas, jual speaker bekas, harga speaker bmb 15 inch original, harga speaker bmb 12 inch satu set mulai dari 1 juta rupiah hingga 5 juta rupiah.

2. Perbedaan speaker bmb asli dan palsu yang kedua adalah asal buatan. Speaker bmb asli buatan dari jepang. Sedangkan speaker bmb palsu biasanya replika buatan cina.

3. Perbedaan speaker bmb asli dan palsu yang ketiga adalah suara audio. Suara audio speaker bmb asli bersih dan mulus. Sedangkan suara audio speaker bmb palsu tidak bersih dan tidak mulus.

4. Perbedaan speaker bmb asli dan palsu yang keempat adalah bahan pembuatan. Bahan pembuatan speaker bmb asli dari kayu pinus berkualitas ringan tapi padat, kuat dan berisi. Pelapis kayu dari nixon yg anti gores dan kertas speaker yg terbuat dari karet elastis.

Baca Juga : Fitur Speaker Pintar Portal, Perangkat Keras Pertama Aplikasi Facebook

Dapatkan Notifikasi Info SPEAKER BMB di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan speaker bmb asli dan palsu yang kelima adalah komponen. Komponen speaker bmb asli dilengkapi colokan dengan spikon selain baut putar juga ada lubang di tengah untuk dimasukkan tripod atau cagak speaker.

6. Perbedaan speaker bmb asli dan palsu yang keenam adalah tulisan di bagian belakang. Tulisan di bagian belakang speaker bmb asli adalah disigned in Japan.

7. Perbedaan speaker bmb asli dan palsu yang ketujuh adalah testimoni. Testimoni speaker bmb asli ada gambar, ulasan review dan bintang lima. Sedangkan testimoni speaker bmb palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan review, tidak ada bintang lima bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

8. Perbedaan speaker bmb asli dan palsu yang kedelapan adalah penjual. Penjual speaker bmb asli memiliki lisensi sebagai distributor speaker bmb yang resmi. Sedangkan penjual speaker bmb palsu tidak memiliki lisensi.

Itulah pembahasan lengkap seputar review speaker bmb terbaru 2021 dan perbedaan speaker bmb asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai speaker bmb atau ada permintaan pembahasan speaker terbaik 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk speaker, review produk speaker, promosi produk speaker, content placement produk speaker, backlink produk speaker dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com