Cara Mudah Beli iTunes Gift Card Untuk Pemula

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Saat ini membeli konten digital di iTunes sangat mudah sekali, terutama bagi yang tidak memiliki kartu kredit. Kamu tetap bisa membeli musik favorit kamu di iTunes dengan menggunakan iTunes Gift Card. Mungkin kamu masih belum tahu apa itu iTunes Gift Card, bagaimana cara beli dan cara pakainya. Nah, untuk penjelasan selengkapnya, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Apa Itu iTunes Gift Card


iTunes gift card bisa dibilang mirip semacam voucher belanja. Di dalam gift card iTunes ini terdapat kode yang bisa diredeem untuk membeli aplikasi, games, musik, film, hingga buku di iTunes atau App Store. Bisa dijadikan hadiah untuk teman, atau kerabat, bisa juga digunakan sendiri untuk membeli konten tanpa kartu kredit.

Dalam kata lain, iTunes Gift Card ibarat kredit yang diberikan orang lain kepada kita. Namun nominal yang tertera dalam gift card iTunes hanya bisa digunakan untuk bertransaksi di iTunes Store dan App Store saja. Sehingga sangat memudahkan bagi pengguna Apple yang tidak mempunyai kartu kredit untuk tetap menikmati konten di iTunes atau App Store.

Fungsi iTunes Gift Card


iTunes Gift Card memiliki beberapa fungsi sebagai berikut:

1. Memudahkan Pengguna yang Tidak Memiliki Kartu Kredit

iTunes Gift Card dapat menjadi solusi bagi pengguna iOS yang tidak memiliki kartu kredit. Daripada harus repot-repot membuat kartu kredit, lebih mudah membeli iTunes Gift Card. Sangat fleksibel dan bermanfaat terutama untuk pelajar dan mahasiswa menikmati konten di iTunes.

2. Mendapatkan Fitur Lengkap dengan Membeli Aplikasi Berbayar

Mau streaming lagu penyanyi favorit di iTunes tanpa terganggu iklan juga bisa diatasi dengan membeli iTunes Gift Card. Dengan voucher ini, kamu bisa beli aplikasi atau konten premium di iTunes dengan mudah tanpa kartu kredit. Alhasil, kamu akan mendapat kepuasan maksimum saat menikmati berbagai konten hiburan yang tersedia di iTunes.

3. Dapat Melengkapi Koleksi Video Premium

Mengakses konten video premium bisa dilakukan dengan membeli iTunes Gift Card. Beli vouchernya, lalu redeem, alhasil kamu bisa menonton film favorit iTunes tanpa terganggu iklan, dengan kualitas suara dan gambar yang sangat baik.

4. Bisa Dijadikan Hadiah

Tidak hanya bisa digunakan sendiri. iTunes Gift Card juga bisa dijadikan hadiah pada teman, keluarga, pasangan, maupun kerabat. Cukup beli iTunes Gift Card, dan kirimkan kode voucher nya pada orang yang ingin kamu beri hadiah.

5. Bentuk Penghormatan pada Kreator

Tak hanya menguntungkan bagi pengguna iOS saja, membeli iTunes Gift Card juga dapat menguntungkan bagi kreator konten. Kreator akan merasakan timbal balik dan apresiasi yang nyata dari para pengguna yang membeli kontennya menggunakan gift card. Sehingga para kreator akan termotivasi untuk senantiasa memberikan yang terbaik di setiap karya-karyanya. 

Di Mana Membeli iTunes Gift Card?


Mendapatkan iTunes Gift Card tidak sulit kok. Kamu bisa beli iTunes gift card di marketplace, atau di platform top up terpercaya seperti salah satunya UniPin. Harga yang tersedia sangat bervariasi, kamu bisa pilih sesuai kebutuhanmu.

Cara Membeli iTunes Gift Card


Untuk bisa menikmati konten-konten yang tersedia di iTunes, kamu harus gunakan kartu kredit atau dengan membeli iTunes Gift Card. Cara beli iTunes Gift Card di UniPin sangatlah mudah. Ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Kunjungi situs resmi UniPin.
  • Pada menu iTunes Gift Card, pilih nominal yang diinginkan. Nominal tertulis dalam mata uang USD.
  • Setelah itu pilih metode pembayaran online yang diinginkan. Jika kamu memilih pembayaran melalui UniPin Credits dan UP Points, kamu harus login terlebih dahulu untuk melanjutkan. Sedangkan pembayaran selain itu, kamu tidak perlu login atau register.
  • Berikutnya akan muncul halaman konfirmasi. Akan tertera jumlah harga item yang dipilih, beserta metode pembayaran, dan kamu harus mengisi form info billing dengan menyertakan Email, nomor telepon dan Email to subscribe.
  • Centang kotak Remember Me.
  • Klik Konfirmasi.
  • Voucher iTunes Gift Card akan dikirim ke email yang kamu daftarkan setelah transaksi selesai.

Cara Beli iTunes Gift Card Pakai Pulsa di UniPin


Saat ini beli iTunes Gift Card di UniPin juga bisa menggunakan metode pembayaran potong pulsa. Cara ini lebih simple karena kamu tidak perlu top up e-wallet, transfer bank atau bayar di retail. Cukup dengan memotong pulsa yang ada, kamu sudah bisa mendapatkan voucher iTunes Gift Card. Berikut caranya.

  • Kunjungi situs resmi UniPin.
  • Pada menu iTunes Gift Card, pilih nominal yang diinginkan. Nominal tertulis dalam mata uang USD.
  • Pilih metode pembayaran SMS & Seluler. Pilih operator yang kamu gunakan, tersedia operator Telkomsel, XL, Indosat dan Tri.
  • Kamu akan dialihkan ke halaman konfirmasi. Isi Info Billing dengan Email, Nomor Telepon yang akan dipotong pulsanya, dan email to subscribe.
  • Centang checkbox Remember Me.
  • Lalu klik Konfirmasi.
  • Cek email untuk melihat kode voucher iTunes Gift Card yang dibeli.

Itulah penjelasan mengenai cara beli iTunes Gift Card untuk Pemula secara lengkap. Semoga bermanfaat.