Perbedaan Lightstick EXO Ver 1 2 3

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi perbedaan lightstick kpop lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan lightstick exo ver 1 2 3, perbedaan lightstick exo official dan unofficial, perbedaan lightstick exo palsu dan asli, perbedaan lightstick exo versi 1 dan versi 2, perbedaan lightstick exo ver 3, perbedaan lightstick exo asli dan palsu, perbedaan lightstick exo ver 2 dan 3, perbedaan lightstick exo ver 3, perbedaan lightstick exo versi 1 dan versi 2, perbedaan lightstick exo ver 1 dan 2, perbedaan lightstick exo ver 1 2 3 4 5, harga lightstick exo ver 1 2 3 4 5, lighstick exo ver 5, lighstick exo ver 2, lighstick exo ver 4. Lightstick EXO adalah lightstick kpop terbaik dan populer. Untuk mengetahui lebih lengkap perbedaan lightstick EXO Ver 1 2 3 yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Info Harga dan Cara Membeli Lightstick EXO Ver 3 di Website SMTown dan SM Store FX Sudirman

PERBEDAAN LIGHTSTICK EXO VER 1 DAN 2


Lightstick EXO versi 1 dan lightstick EXO versi 2 kurang lebih sama. Perbedaan Lightstick EXO ver 1 dan 2 hanya pada warnanya. Warna Lightstick EXO versi 1 adalah dove black (hitam pekat), sedangan warna lightstick EXO versi 2 berwarna putih. Lightstick EXO versi 1 hanya mampu mengeluarkan cahaya berwarna putih, sedangkan lightstick EXO versi 2 mampu mengeluarkan warna yang bermacam-macam.

PERBEDAAN LIGHTSTICK EXO VER 2 DAN 3

1. Packaging dari Box Lightstick EXO Ver 2 dan 3


Packaging dari Box Lightstick EXO Versi 2 lebih tinggi, sedangkan Packaging dari Box Lightstick EXO Versi 3 lebih pendek. Berat Lightstick EXO Versi 2 190 gram, sedangkan berat Lightstick EXO Versi 3 180 gram. Disamping Box Lightstick EXO Versi 2 kiri dan kanan ada tulisan EXO Official Light Stick, bagian depan dan belakang Lightstick EXO Versi 2 ada tulisan EXO. Cara membuka Lightstick EXO Versi 2 unik dan mudah seperti ada magnetnya. Sedangkan untuk bagian atas dan bawah Box Lightstick EXO Versi 3 terdapat logo lambang exo. Di bagian samping kiri dan kanan Box Lightstick EXO Versi 3 terdapat tulisan EXO OFFICIAL FANLIGHT. Kemudian, di  bagian belakang Box Lightstick EXO Versi 3 terdapat tulisan dan logo SM Entertainmnet dan informasi produk. Cara membuka Box Lightstick EXO Versi 3 seperti membuka kardus pada umumnya. Didalam Box Lightstick EXO Versi 3 terdapat 2 kardus ( kardus putih dan kardus hitam ), pada kardus hitam Box Lightstick EXO Versi 3 terdapat logo exo. Sedangkan di dalam Box Lightstick EXO Versi 2 terdapat busa untuk melindungi lightstick EXO versi 2. Dari segi keamanan lightstick EXO, Packaging Box Lightstick EXO Versi 2 lebih aman dibandingkan Packaging Box Lightstick EXO Versi 3.

2. Bentuk Lightstick EXO Ver 2 dan 3


Bentuk Lightstick EXO Versi 2 lebih kecil sedangkan Bentuk Lightstick EXO versi 3 lebih besar. Tali pada Lightstick EXO Versi 2 terbuat dari bahan. Bentuk Lightstick EXO Versi 2 ramping. Lightstick EXO Versi 2 memiliki 2 penutup ( penutup warna silver dan putih ). Tombol Lightstick EXO Versi 2 bertuliskan EXO. Tombol Lightstick EXO Versi 2 untuk menyalakan lightstick versi 2. Letak Tombol Lightstick EXO Versi 2 ada di paling depan, untuk bagian belakang Lightstick EXO Versi 2 kosong tidak ada apa-apa. Untuk bentuk Lightstick EXO Versi 3 berbentuk ada badan atau pucuknya tidak ramping seperti bentuk Lightstick EXO Versi 2. Tombol Lightstick EXO Versi 3 ada 2 didepan dan dibelakang. Tombol Lightstick EXO Versi 3 di depan terbuat dari bahan plastik, sedangkan tombol Lightstick EXO Versi 3 di belakang terbuat dari bahan karet. Penutup Lightstick EXO Versi 3 hanya ada 1. Tali Lightstick EXO Versi 3 terbuat dari karet dan terdapat tulisan EXO. Warna tempat baterai Lightstick EXO Versi 2 warnanya putih, sedangkan warna tempat baterai Lightstick EXO Versi 2 warnanya hitam.

BANTU KAMI REVIEW LIGHTSTICK KPOP TERBARU LAINNYA DENGAN CARA DONASI KE LINK : SAWERIA.CO/KPOPSQUAD

3. Isi Dalam Box Lightstick EXO Ver 2 dan 3


Isi Dalam Box Lightstick EXO Versi 2 ada amplop. Amplop Lightstick EXO Versi 2 berwarna putih dan dibagian depan terdapat logo EXO berwarna hitam. Di dalam isi amplop Lightstick EXO Versi 2 terdapat buku panduan Lightstick EXO Versi 2, stiker Lightstick EXO Versi 2, kartu id card Lightstick EXO Versi 2 mirip dengan kartu atm berwarna putih dengan logo EXO warna hitam di bagian depan, photocard foto all member EXO warna putih di bagian belakang ada logo EXO warna hitam, dan bonus photocard salah satu member EXO. Sedangkan untuk isi dalam box lightstick EXO versi 3 terdapat stiker hologram logo EXO, cadangan tombol Lightstick EXO Versi 3, photocard salah satu member EXO, stiker member EXO, logo EXO dengan berbagai lambang dan nama member EXO.

4. Jenis Nyala Lightstick EXO Ver 2 dan 3


Pada jenis Nyala Kedua Lightstick EXO versi 3 lebih cepat gerakan dan kedipannya dibandingkan Jenis Nyala kedua Lightstick EXO versi 2 yang lambat. Jenis nyala ketiga Lightstick EXO versi 2 kedip-kedip cepat, sedangkan jenis nyala ketiga Lightstick EXO versi 3 nyalanya bergantian mengikuti logo EXO. Jenis nyala Lightstick EXO versi 3 sampai jenis nyala ke 4 nyala redup nyala redup, sedangkan jenis nyala Lightstick EXO versi 2 hanya sampai jenis nyala ke 3.

Baca Juga : Harga Lightstick ASTRO di Korea: Gambar Lightstick ASTRO Terbaru

PERBEDAAN LIGHTSTICK EXO OFFICIAL DAN UNOFFICIAL


1. Hologram Lightstick EXO OFFICIAL berkilau, sedangkan Hologram Lightstick EXO UNOFFICIAL tidak berkilau.

2. Harga Lightstick EXO OFFICIAL mahal dibandingkan harga Lightstick EXO UNOFFICIAL murah. Bandingkan Harga Lightstick EXO OFFICIAL di shopee, Harga Lightstick EXO OFFICIAL di tokopedia, Harga Lightstick EXO OFFICIAL di bukalapak, Harga Lightstick EXO OFFICIAL di shopee di blibli dan toko online lainnya. Cara Membeli Lightstick EXO OFFICIAL yang aman dengan cara PO. Bisa juga dengan cara lain, seperti cara membeli Lightstick EXO di tempat konser EXO namun pastikan penjual Lightstick EXO OFFICIAL terpercaya dengan testimoni atau review yang positif. Lebih bagus lagi membeli di situs resmi agensi EXO SM Entertainment yaitu smglobalshop.com. Berdasarkan smglobalshop.com harga Lightstick EXO Versi 1 $36 atau sekitar 500 ribuan. Sedangkan harga Lightstick EXO Versi 2 dan 3 $50 sekitar 700 ribuan.


3. Cara membedakan lightstick exo official dan unofficial bisa dengan Instal aplikasi WYTH di hp android atau iphone. Setelah instal, buka aplikasi WYTH dan log in pakai email kamu. Kalau belum pernah daftar, silahkan lakukan pendaftaran aplikasi WYTH dengan cara register profil. Ubah tanggal, waktu dan zona di hp esuai yang ada di apk wyth disamping gambar EXO GIFT. Klik "concert preparation registration" kemudian klik "NEXT". Akan muncul gambar kalender klik OKE, kemudian muncul lagi gambar dan klik CHOOSE. Hidupkan Lightstick EXO, kemudian klik PAIRING di aplikasi WYTH. Dekatkan Lightstick EXO dan tunggu beberapa detik. Jika Lightstick EXO tidak terhubung, maka Lightstick EXO unofficial dan jika terhubung Lightstick EXO official.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan lightstick EXO Ver 1 2 3. Jika ada tambahan informasi mengenai cara membedakan lightstick exo ver 1 2 3 atau ada permintaan pembahasan perbedaan lightstick kpop terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk dan merchandise kpop seperti lighstick kpop, kaos kpop dll, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com