Perbedaan Kelly Arab Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi review kelly arab terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan kelly arab asli dan palsu, cara membedakan kelly arab asli dan palsu, bedak kelly arab asli dan palsu, ciri-ciri kelly arab asli dan palsu, perbedaan manfaat kelly arab dan kelly biasa, apa bedanya kelly arab dan kelly biasa, ciri-ciri kelly arab palsu, harga kelly arab asli dan palsu, harga kelly arab palsu, harga kelly arab terbaru 2023, pengalaman menggunakan kelly arab asli, pengalaman menggunakan kelly arab palsu, testimoni kelly arab asli, testimoni kelly arab palsu, manfaat kelly arab terbaru 2023, bahan kelly arab terbaru 2023, kandungan kelly arab terbaru 2023, no bpom kelly arab terbaru 2023, nomor bpom kelly arab terbaru 2023, perbedaan kelly arab dan kelly biasa, cara memakai bedak kelly agar cepat putih, efek samping bedak belly, korban krim kelly terbaru 2023, berapa lama hasil pemakaian kelly, cara lepas dari krim kelly, dampak bahaya bedak kelly, harga bedak kelly yang asli terbaru 2023, apakah kelly arab berbahaya, bagusan kelly arab aau indonesia, manfaat kelly arab untuk kulit. Apa itu kelly arab? Kelly arab adalah bedak kecantikan terbaik 2023. Bahan kelly arab terdiri mineral oil, beeswax, vitamin E, lanolin, titanium dioksida, white petroleum jelly, talc, squalane, tocopheryl acetate, benzophenone-3, pewangi, dan propylparaben. Untuk lebih lengkapnya simak review kelly arab terbaru 2023 dan perbedaan kelly arab asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Bedak Marck Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN KELLY ARAB ASLI DAN PALSU

1. Terdapat perbedaan harga kelly arab asli dan palsu. Harga kelly arab asli mahal sedangkan harga kelly arab palsu murah. Harga kelly arab yang asli terbaru 2023, harga kelly arab original terbaru 2023, harga kelly arab di toko kosmetik terbaru 2023, harga kelly arab di apotik terbaru 2023, harga kelly arab di kimia farma terbaru 2023, harga kelly arab di indomaret terbaru 2023, harga kelly arab di alfamart terbaru 2023, harga kelly arab di shopee terbaru 2023, harga kelly arab di tokopedia terbaru 2023, harga kelly arab di bukalapak terbaru 2023, harga kelly arab di lazada terbaru 2023, harga kelly arab di blibli terbaru 2023, harga kelly arab di jd.id terbaru 2023 dan harga kelly arab di marketplace terbaru 2023 umumnya sekitar 35 ribu rupiah.

BELI KELLY ASLI DISINI

2. Terdapat perbedaan kemasan kelly arab asli dan palsu. Kemasan kelly arab asli rapi dan tidak rusak sedangkan kemasan kelly arab palsu tidak rapi dan rusak. Kemsan kelly arab asli terdapat Nama pabrik kelly arab PT Kelly International Cosmetic, manfaat kelly arab, netto kelly arab, nomor BPOM kelly arab, batch kelly arab, use before kelly arab, alamat pabrik kelly arab, kegunaan kelly arab dan cara pakai kelly arab.

3. Terdapat perbedaan warna bedak kelly arab asli dan palsu. Warna bedak kelly arab asli memiliki warna cenderung kuning langsat sedangkan warna bedak kelly arab palsu warnanya lebih terlihat kuning, seperti kunyit. Selain itu, bau kelly arab palsu agak menyengat karena terdapat bahan kimia berbahaya. Bedak kelly arab palsu mengandung merkuri memiliki warna abu-abu.

Baca Juga : Contoh Cream Rose Palsu dan Asli : Perbedaan dan Ciri-Ciri

Dapatkan Notifikasi Info Kelly Arab di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Terdapat sertifikat BPOM bedak kelly arab asli dengan nomor BPOM NA 18190305516. Nomor BPOM bedak kelly arab asli dan palsu bisa dicek di https://cekbpom.pom.go.id.

5. Efek samping bedak kelly arab palsu terasa gatal atau panas, mengakibatkan kulit berjerawat dan iritasi.

6. Terdapat perbedaan tanggal expired kelly arab asli dan palsu. Tanggal expired kelly arab asli bertahan maksimal 2 tahun sedangkan tanggal expired kelly arab palsu biasanya tertulis 3 tahun.

7. Terdapat perbedaan tekstur kelly arab asli dan palsu. Tekstur kelly arab asli memiliki tekstur lembut dan agak lengket. Bau kelly arab asli tidak menyengat dan aman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Sedangkan tekstur kelly arab palsu teksturnya sangat lengket terasa panas dan gatal.

Baca Juga : Perbedaan Salep 88 Asli dan Palsu

8. Manfaat kelly arab asli antara lain manfaat kelly arab untuk kulit cerah, manfaat kelly arab untuk jerawat, manfaat kelly arab untuk foundation, manfaat kelly arab untuk kulit kering.

9. Cara pemakaian kelly arab sesudah bangun tidur dengan sistem bersihkan wajah dulu, baru kemudian menerapkan kelly arab. Kondisi kulit berbeda-beda, jadi sebelum membeli kelly arab sebaiknya konsultasi terlebih dahulu ke dokter kecantikan.

Itulah pembahasan lengkap seputar review kelly arab terbaru 2023 dan perbedaan kelly arab asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai kelly arab atau ada permintaan pembahasan bedak kecantikan terbaru 2023 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk kecantikan, review produk kecantikan, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com