Perbedaan Salep 88 Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review salep 88 asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan salep 88 asli dan palsu, cara membedakan obat asli atau palsu, perbedaan salep 88 dan krim, efek salep 88, salep 88 untuk miss v, harga salep 88, kelebihan salep 88, review salep 88 untuk kutu air, salep 88 untuk apa. Apa itu salep 88? Salep 88 adalah merk salep terbaik yang banyak digunakan di Indonesia. Jenis salep 88 terdiri dari salep 88 asli dan salep 88 palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan salep 88 asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Salep Sriti Asli vs Palsu

SALEP 88 ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan salep 88 asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga salep 88 asli mahal sedangkan harga salep 88 palsu murah. Harga salep 88 terbaru sekitar Rp 9.650. Harga salep 88 bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI SALEP 88 DISINI

2. Perbedaan salep 88 asli dan palsu yang kedua adalah hologram. Hologram salep 88 asli ada sedangkan hologram salep 88 palsu tidak ada.

3. Perbedaan salep 88 asli dan palsu yang ketiga adalah kemasan. Kemasan salep 88 asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan salep 88 palsu tidak rapi dan rusak.

4. Perbedaan salep 88 asli dan palsu yang keempat adalah bahan kandungan. Bahan salep 88 asli atau kandungan salep 88 asli terdiri dari Acidum Salicylicum, Salicylic acid atau asam salisilat, benzoic acid dan sulfur praecipitatum. Sedangkan bahan salep 88 palsu atau kandungan salep 88 palsu tidak jelas.

Baca Juga : Perbedaan Kelly Arab Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN SALEP 88 ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan salep 88 asli dan palsu yang kelima adalah manfaat. Manfaat salep 88 asli untuk membasmi jamur, membasmi bakteri dan mempercepat penyembuhan penyakit kulit dan sebagai antifungi dan antibakteri. Salep 88 digunakan sebagai obat penyakit kulit seperti panu, kadas, kudis dan kutu air. Salep 88 juga bisa digunakan meringankan gatal-gatal. Sedangkan manfaat salep 88 palsu tidak ada justru banyak efek samping salep 88 palsu yang berbahaya.

Itu saja perbedaan salep 88 asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai salep 88 asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan salep asli dan palsu merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk salep, review produk salep, promosi produk salep, content placement produk salep, backlink produk salep atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com