5 Toko Kpop di Kediri Terlengkap Beserta Alamat Lokasinya

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi toko kpop indonesia lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar toko kpop di kediri, toko kpop di mall kediri, toko bt21 di kediri, toko kpop di tulungagung, toko kpop di malang, joheun kpop shop dan lain sebagainya. Berdasarkan data dari google bisnis di area kediri, terdapat beberapa toko aksesoris kpop di kediri yang wajib dikunjungi sebagai berikut.

Baca Juga : Perbedaan Lightstick EXO Ver 1 2 3

BELI HAMPERS BTS UNTUK ULANG TAHUN DISINI

BELI KPOP GAUL DISINI

BELI TOPI KPOP DISINI

BELI BANTAL KPOP DISINI

BELI SELIMUT BTS DISINI

1. Kpop Squad Media (kpopsquad.com)

Kpop Squad Media adalah situs web tentang K-Pop dan intermezzo yang bisa diakses di kpopsquad.com. Selain memberikan informasi tentang Kpop, Kpop Squad Media juga menjadi toko kpop di kediri yang menjual aksesoris Kpop terlengkap. Alamat lokasi toko Kpop Squad Media di Jl. Celep, RT.01/RW.02, Celeb, Mlancu, Kec. Kandangan, Kediri, Jawa Timur 64294. Jam Buka Kpop Squad Media setiap hari 24 jam. Bagi yang mau datang ke toko, ditahan dulu ya karena masih belum buka untuk sementara waktu. Silahkan tulis nama produk kpop yang ingin dibeli melalui email kpopsquadmedia@gmail.com. Jika sudah tersedia, segera kami infokan melalui email.

Baca Juga : Cara Membedakan Jaket H&M Asli dan Palsu

2. WE.A Outlet


WE.A Outlet adalah toko pakaian kpop di kediri dan toko aksesoris di kediri sekaligus pendiri komunitas kpop di kediri bernama WE.A Entertainment. Produk WE.A Outlet bisa dilihat di weaempire.blogspot.com dan instagram @weaoutlet (WE.A.kpopshopKediri). Alamat lokasi toko WE.A Outlet di Jl. Mojoroto Gg. 6 Barat No.20, Mojoroto, Kec. Mojoroto, Kediri, Jawa Timur 64112. Jam buka WE.A Outlet setiap hari mulai jam 9 pagi sampai jam 8 malam. Nomor telepon WE.A Outlet atau nomor whatsapp WE.A Outlet adalah 08977263180. Atau kalau mau beli aksesoris kpop secara online bisa melalui akun shopee WE.A Outlet melalui link : https://shopee.co.id/we.a_outlet (WE.A KPOPSUPPLIER).

Baca Juga : Ciri-Ciri Baju Deus Original

Dapatkan Informasi TOKO KPOP Lainnya di HPmu ( FOLLOW DENGAN KLIK TOMBOL BINTANG DISINI )

3. Joheun Kpop Shop


Joheun Kpop Shop adalah toko kpop di kediri yang wajib dikunjungi. Produk Joheun Kpop Shop bisa dilihat di instagram @joheunkpopshop. Alamat lokasi toko Joheun Kpop Shop di Jl. WR. Supratman (Arika Cassette) Pare, Kediri. Jam buka Joheun Kpop Shop setiap hari mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Nomor telepon Joheun Kpop Shop atau nomor whatsapp Joheun Kpop Shop adalah 085608713427. Untuk membeli produk Joheun Kpop Shop secara online bisa melalui akun shopee Joheun Kpop Shop https://shopee.co.id/kimmytae (kimmytae).

Baca Juga : Perbedaan Kaos Champion Ori dan KW

4. Lucu-Lucu Collection


Lucu-Lucu Collection adalah toko aksesoris kpop di kediri dan toko pakaian kpop di kediri terlengkap. Koleksi produk Lucu-Lucu Collection bisa dilihat di intagram @luculucu_collection (Toko Lucu-Lucu Collection). Alamat lokasi toko Lucu-Lucu Collection di Jl. Penanggungan No.45D, Bandar Lor, Kec. Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur 64117. Jam buka Lucu-Lucu Collection setiap hari mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Nomor telepon Lucu-Lucu Collection atau nomor whatsapp Lucu-Lucu Collection adalah 0895367356685. Akun shopee Lucu-Lucu Collection https://shopee.co.id/luculucu_collection (LucuLucu_Collection).

Baca Juga : Ciri-Ciri Topi New York Yankees Original

5. KEDIRI MALL dan Kediri Town Square


KEDIRI MALL dan Kediri Town Square adalah pusat perbelanjaan terbesar di kediri. Didalamnya terdapat berbagai toko termasuk toko yang menjual aksesoris kpop di kediri. Alamat lokasi KEDIRI MALL di Jl. Hayam Wuruk No.46, Dandangan, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur 64122, sedangkan alamat lokasi Kediri Town Square di Jl. Hasanudin No.2, Balowerti, Kec. Kota Kediri, Kediri, Jawa Timur 64129. Letak kedua mall kediri ini sangat dekat jadi mudah banget kalau mau belanja aksesoris kpop di kediri. Jam buka KEDIRI MALL setiap senin, selasa, rabu, kamis, jumat mulai jam 10 siang sampai jam 9 malam dan setiap sabtu dan minggu mulai jam 9 lebih 30 menit sampai jam 9 malam, sedangkan jam buka Kediri Town Square setiap hari mulai jam 11 siang sampai jam 8 malam.

Itulah pembahasan lengkap seputar 5 toko kpop di kediri terlengkap beserta alamat lokasinya. Jika ada toko kpop di kediri yang lain atau kamu punya toko kpop di kediri yang ingin dimasukkan list artikel ini silahkan kontak kami untuk kerjasama melalui alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Fee kerjasama sangat terjangkau yaitu 50 ribu rupiah. Nama toko, alamat toko, link shopee, nomor telepon dan lain sebagainya kami cantumkan. Selain itu, tidak ada batas waktu. Jadi selamanya nama toko tercantum di list.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com