Ciri-Ciri Baju Deus Original


Halo Sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca review produk lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar ciri ciri baju deus original, perbedaan kaos deus asli dan palsu, cara membedakan kaos deus ori dan kw, ciri ciri kaos deus ori, ciri ciri kaos deus fake, tips membedakan kaos deus asli dan palsu, ciri ciri kaos deus original, ciri ciri baju deus original harga, harga baju deus original, ciri ciri deus kw, kaos deus original vs kw, tag deus ori, harga baju deus di sogo, ciri ciri topi deus original, baju deus kw, arti baju deus, baju deus kw, harga baju deus kw, baju deus putih, harga baju deus premium, baju deus wanita. Deus Ex Machina atau Baju deus adalah brand baju asal Australia dan cukup terkenal di lingkungan pecinta motor dan milenial. Lokasi kantor deus di indonesia di Canggu, Bali. Berikut ini ciri-ciri baju deus original yang wajib kamu ketahui.

Baca Juga : Perbedaan Kaos Champion Ori dan KW

CIRI CIRI BAJU DEUS ORIGINAL


1. Sablon baju deus original menempel kuat di kain dan kalau sablon baju deus original digosok pakai kuku sablon baju deus original tidak terkelupas. Sedangkan sablon baju deus kw mudah terkelupas. Untuk cek baju deus original dan baju deus kw bisa dengan mencuci bajus deus beberapa kali. Sablon baju deus original lebih awet dibandingkan dengan sablon baju deus kw.

2. Kain baju deus original lebih tebal, sedangkan kain baju deus kw tipis. Jahitan baju deus original rapi, sedangkan jahitan baju deus kw tidak rapi.

3. Label barcode baju deus original wajib ada, sedangkan label barcode baju deus kw tidak ada. Semua produk dari Deus Ex Machina tahun 2019 pasti ada barcode-nya. Untuk cara cek keaslian baju deus original bisa menggunakan aplikasi certieye.

4. Tag size baju deus original atau label baju deus original terdapat tulisan Deus Ex Machina. Baju deus original menggunakan simbol lingkaran di luar ukuran (Ⓜ Ⓛ), sedangkan baju deus kw hanya hurufnya saja, nggak ada lingkaran di luarnya.

5. Price tag baju deus original garis di barcode-nya jelas banget. Tulisan harga baju deus original dan seri baju deus original juga terbaca. Di tag price baju deus original ini juga ada tulisan Deus Ex Machina. Terus, di bawah tag price baju deus original ada tulisan Heavy Good. Sedangkan, tag price baju deus kw tidak ada.

6. Harga baju deus original yang baru biasanya dijual dengan harga sekitar 300 ribuan. Sedangkan harga baju deus kw harganya dibawah 200 ribu.

7. Toko baju deus original seperti baju deus original shopee, baju deus original tokopedia, baju deus original blibli, baju deus original  bukalapak, baju deus original  zalora dan marketplace baju deus original memiliki izin resmi sedangkan toko baju deus kw tidak memiliki izin resmi. Website resmi baju deus original : Shop.id.deuscustoms.com

Itulah pembahasan lengkap seputar ciri ciri baju deus original. Jika ada tambahan informasi mengenai baju deus original dan baju deus kw atau ada permintaan pembahasan ciri ciri baju original lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk kaos, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com