Perbedaan Kaos Champion Ori dan KW


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan kaos champion ori dan kw, cara membedakan kaos champion ori dan kw, ciri ciri kaos champion original, perbedaan kaos champion asli dan palsu, ciri ciri kaos champion original, ciri ciri kaos champion kw, ciri ciri kaos champion palsu, tag champion ori vs kw, perbedaan crewneck champion ori dan kw, campion original vs fake, hand logo champion ori, perbedaan champion japan market dan europe, cn champion ori, apakah ada champion made in indonesia, kaos champion kuning, kaos champion kuning, kaos champion lengan panjang, kaos champion putih, baju champion wanita, baju champion kw, champion original indonesia, harga baju champion lengan panjang, sablonan champion. Apa itu kaos champion? Kaos champion adalah brand kaos langka di era 90-an di amerika serikat. Perusahaan champion berdiri tahun 1919. Pendiri champion atau pembuat kaos champion adalah Feinbloom bersaudara. Kaos champion ngetren lagi pada masa ini. Kuncinya adalah kolaborasi dengan brand-brand lain.

Baca Juga : Ciri-Ciri Topi New York Yankees Original

CIRI CIRI KAOS CHAMPION KW | CIRI CIRI KAOS CHAMPION PALSU | CIRI CIRI KAOS CHAMPION FAKE


1. Font kaos champion kw, font kaos champion palsu dan font kaos champion fake berbeda dengan font kaos champion ori, font kaos champion original atau font kaos champion asli. Kaos champion salah font, pakai font logo kaos champion untuk Europe Market padahal tag-tag kaos champion untuk Japan Market (japmar). Bedanya ada di huruf P yang besar, font champion terlalu besar, tag  di jahit full harusnya kanan dan kiri saja, logo c nya tidak rapih, logo c di tangan dan tag washnya aneh bentukannya mirip tag wash t shirt

2. Bahan kaos champion kw, bahan kaos champion palsu dan bahan kaos champion kw fake berbeda dengan bahan kaos champion ori, bahan kaos champion original atau bahan kaos champion asli.

3. Sablon logo kaos champion kw, sablon logo kaos champion palsu dan logo kaos champion fake tidak rapi dan tidak bagus.

4. Ukuran huruf C kaos champion kw, ukuran huruf C kaos champion palsu atau ukuran huruf C kaos champion fake terlalu besar dan tidak enak dipandang.

5. Ukuran huruf o kaos champion kw, ukuran huruf o kaos champion palsu atau ukuran o kaos champion fake lebih ke lingkaran.

Baca Juga : Perbedaan Druga Foxy Batch 1, 2 dan 3

CIRI CIRI KAOS CHAMPION ORI | CIRI CIRI KAOS CHAMPION ORIGINAL | CIRI CIRI KAOS CHAMPION ASLI


1. Bahan kaos champion ori, bahan kaos champion original dan bahan kaos champion asli lebih bagus, halus dan berkualitas.

2. Pemasangan tag kaos champion ori, pemasangan kaos champion original, pemasangan kaos champion asli dijahit lebih rapi. Pabrik champion memiliki sistem quality control yang ketat.

3. Sablon logo kaos champion ori, sablon logo kaos champion original, dan sablon logo kaos champion asli rapi dan rapat. Ukuran huruf C kaos champion juga nggak terlalu besar untuk kaos champion asli.

4. Logo kaos champion ori di lengan. Target pasar logo kaos champion ori japan dan europe. Logo kaos champion ori japan dibordir (jahit) sedangkan logo kaos champion ori europe di press.

5. Washing tag kaos champion ori, washing tag kaos champion original, washing tag kaos champion asli terdiri dari tiga lembar. Untuk kaos champion ori japan ada kode C3-P302.

Baca Juga : 5 Perbedaan Spray Gun F75 dengan F100

PERBEDAAN KAOS CHAMPION ORI DAN KW


1. Harga kaos champion ori lebih mahal dibanding harga kaos champion kw yang lebih murah.

2. Sablonan kaos champion ori awet dan tahan lama saat dicuci sedangkan sablonan kaos champion kw mudah luntur.

3. Font huruf C kaos champion ori agak mengotak sedangkan font huruf C kaos champion kw lebih ke lingkaran.

4. Washing tag kaos champion ori terlihat jelas saat dicuci sedangkan washing tag kaos champion kw akan memudar.

5. Kaos champion ori hanya dijual di toko resmi champion di Indoensia, sedangkan kaos champion palsu sering dijual perseorangan.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan kaos champion ori dan kw yang wajib kamu ketahui. Bagi kamu yang punya produk fashion, kaos dan sejenisnya ingin ditampilkan di google dan kpopsquad.com silahkan kontak kami ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Dengan budget 50 ribu saja, artikel mengenai bisnis dan produk kamu langsung tampil gogole dan kpop squad media dan pastinya bisa meningkatkan penjualan dan kredibiltas.