Cara Membedakan Sabun Cetaphil Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca review produk lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas cara membedakan sabun cetaphil asli dan palsu, perbedaan sabun cetaphil asli dan palsu, ciri-ciri sabun cetaphil asli, ciri-ciri sabun cetaphil palsu, cetaphil gentle skin cleanser original vs fake, review cetaphil palsu, cara cek barcode cetaphil, harga cetaphil asli, cetaphil gentle skin cleanser yang asli, scan barcode cetaphil, sabun cetaphil untuk wajah, isi cetaphil, perbedaan cetaphil gentle skin cleanser asli dan palsu, ciri-ciri cetaphil gentle skin cleanser asli dan palsu. Apa itu cetaphil? Cetaphil gentle skin cleanser atau cetaphil adalah skincare yang banyak digunakan beauty vlogger di youtube. Cetaphil sudah ada sejak tahun 1947 di Amerika dan hingga saat ini Cetaphil masih menggunakan formula yang sama dengan 71 tahun yang lalu. Cetaphil menjadi salah satu produk sabun cuci muka yang cocok untuk kulit berminyak dan bruntusan di wajah. Cetaphil aman untuk dipakai dalam jangka panjang. Cara menggunakan cetaphil di wajah dan badan. Kelebihan Cetaphil  di Singapura menjadi brand nomor satu dan Cetaphil Dermatologist Recomended. Cetaphil telah diujicoba oleh seorang dermatologis (dokter kulit) dan terbukti tidak menyebabkan iritasi kulit. Cetaphil tidak berbusa dan tidak wangi karena cetaphil non-detergen dan non-fragrance. Berikut ini review sabun cetaphil dan cara membedakan sabun cetaphil asli dan palsu.

Baca Juga : Cara Membedakan Natura Beauty Spray Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN SABUN CETAPHIL ASLI DAN PALSU


1. Harga cetaphil asli mahal sedangkan harga cetaphil palsu murah. Pastikan untuk melakukan perbandingan harga cetaphil di shopee, harga cetaphil di tokopedia, harga cetaphil di bukalapak, harga cetaphil di kaskus, harga cetaphil di blibli, harga cetaphil di jd.id dan harga cetaphil di kimia farma. Harga cetaphil asli di official store shopee (cetaphil_indonesia) https://shopee.co.id/cetaphil_indonesia adalah 99.000 belum termasuk ongkir.

2. Kemasan cetaphil asli aman rapi menggunakan bubble wrap dan kardus sedangkan kemasan cetaphil palsu rusak tidak rapi dan tanpa pelindung.

3. Penjual cetaphil asli memiliki lisensi Distributor Resmi PT Galderma Indonesia, sedangkan penjual cetaphil palsu tidak memiliki lisensi resmi atau palsu.

4. Cetaphil asli tidak berbusa dan tidak berbau sedangkan cetaphil palsu berbau dan berbusa.

5. Cara membeli cetaphil asli yang aman bisa langsung membeli Cetaphil di apotik kimia farma.

6. BPOM cetaphil asli sesuai sedangkan BPOM cetaphil palsu tidak sesuai saat dicek.

7. Barcode cetaphil asli berfungsi sedangkan barcode cetaphil palsu tidak berfungsi bahkan tidak ada barcode. Cara cek kode cetaphil asli menggunakan aplikasi barcode di google play store dan apple store.

8. Kadaluarsa cetaphil asli tersedia di kemasan cetaphil asli sedangkan kadaluarsa cetaphil palsu tidak ada keterangannya.

9. Kandungan cetaphil asli terdiri dari propylene glycol. Fungsi propylene untuk membantu menjaga kelembapan kulit. Sedangkan kandungan cetaphil palsu tidak ada.

10. Manfaat cetaphil asli bisa dirasakan langsung sedangkan manfaat cetaphil palsu tidak ada. Efek samping cetaphil palsu berbahaya bagi kesehatan kulit.

Baca Juga : Perbedaan Cream Citra Super Asli dan Palsu

CARA MENGGUNAKAN CETAPHIL UNTUK KULIT NORMAL

1. Bersihkan wajahmu dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser, karena formula didalamnya mampu melembapkan dan membersihkan kulit dari kotoran, minyak, dan make-up ringan secara lembut.

2. Proses selanjutnya adalah pemakaian pelembap. Pelembap yang cocok untuk kulit normal, kamu bisa memilih Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion atau Cetaphil Moisturizing Cream atau Cetaphil Moisturizing Lotion. Formulanya membantu menjaga dan mempertahankan kelembapan kulit.

3. Selanjutnya, jangan lupa lindungi kulitmu dengan pelindung dari Cetaphil. Pelindung yang cocok untuk kulit normal adalah Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF15 atau Cetaphil UVA/UVB Defense SPF50.

Baca Juga : Ciri-Ciri Kemasan DR Pure Asli dan Palsu

CARA MENGGUNAKAN CETAPHIL UNTUK KULIT KERING

1. Bersihkan wajahmu dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser, karena formula didalamnya mampu melembapkan dan membersihkan kulit dari kotoran, minyak, dan make-up ringan secara lembut.

2. Proses selanjutnya adalah pemakaian pelembap. Pelembap yang cocok untuk kulit kering, kamu bisa memilih Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion atau Cetaphil Moisturizing Cream atau Cetaphil Moisturizing Lotion. Formulanya membantu menjaga dan mempertahankan kelembapan kulit.

3. Selanjutnya, jangan lupa lindungi kulitmu dengan pelindung dari Cetaphil. Pelindung yang cocok untuk kulit kering adalah Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF15 atau Cetaphil UVA/UVB Defense SPF50.

Baca Juga : Perbedaan Cream RDL Asli dan Palsu

MANFAAT CETAPHIL DAN KELEBIHAN CETAPHIL


1. Cetaphil cocok untuk semua jenis kulit.

2. Cetaphil ideal untuk wajah dan seluruh tubuh.

3. Cetaphil bekerja tanpa menyebabkan iritasi kulit.

4. Cetaphil formula pH-balanced bebas sabun.

5. Cetaphil dapat digunakan dengan atau tanpa air.

6. Cetaphil mampu mengangkat kotoran di kulit dengan sempurna.

7. Cetaphil cocok untuk digunakan semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

8. Cetaphil kaya pelembab sehingga tidak menyebabkan kulit kering dan kasat.

9. Cetaphil Dermatologist Recommended.

10. Cetaphil Nongreasy.

12. Cetaphil Fragrance Free

13. Cetaphil Noncomedogenic

CARA PEMESANAN SABUN CETAPHIL ASLI

Kunjungi official store shopee (cetaphil_indonesia) https://shopee.co.id/cetaphil_indonesia atau melalui website resmi https://www.cetaphil.co.id/

Itulah pembahasan lengkap seputar cara membedakan sabun cetaphil asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai cara membedakan sabun cetaphil asli dan palsu dan palsu atau ada permintaan pembahasan produk sabun terbaru 2023 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk powerbank, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com