Cara Membedakan Natura Beauty Spray Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu! Kali ini kita akan membahas seputar cara membedakan natura beauty spray asli dan palsu, cara mengetahui natura beauty spray asli dan palsu, perbedaan natura beauty spray asli dan palsu, perbedaan natura world beauty spray asli dan palsu, ciri ciri natura beauty spray asli dan palsu, ciri ciri natura beauty spray asli palsu, harga natura beauty spray asli, harga natura beauty spray di apotik, efek samping natura beauty spray, nbs asli dan palsu, perbedaan nature asli dan palsu, natura beauty spray ori, cara membedakan natura world aloe vera asli dan palsu, bahaya natura beauty spray, cara pakai natura beauty spray, harga natura beauty spray asli, nbs asli dan palsu, bpom natura beauty spray asli, harga natura beauty spray di apotik, perbedaan nature asli dan palsu, manfaat natura beauty spray asli, pengalaman pakai natura beauty spray asli, berapa lama detox natura beauty spray asli, caption natura beauty spray asli, natura world, review natura beauty spray, natura beuaty spray ori, bau natura beauty spray. Apa itu natura beauty spray? Natura beauty spray adalah serum spray untuk kulit dan produk kecantikan PT Natura Prima Beauty. Kemasan natura beauty adalah botol spray sehingga cara pakai natura beauty spray sangat praktis. Bahan natura beauty spray terdiri dari glutathione, collagen, ekstrak lidah buaya, ekstrak akar manis, ekstrak kacang polong, dan ekstrak bengkoang. Komposisi bahan natura beauty spray bermanfaat untuk kulit. Agar tidak tertipu dengan natura beauty spray palsu, berikut ini cara membedakan natura beauty spray asli dan palsu.

Baca Juga : Perbedaan Bedak Marck Asli dan Palsu

PERBEDAAN NATURA BEAUTY SPRAY ASLI DAN PALSU

1. Manfaat natura beauty spray asli sangat banyak sekali sedangkan manfaat natura beauty spray palsu tidak ada sama sekali justru memberikan efek samping natura beauty spray palsu yang berbahaya.

BELI NATURA BEAUTY SPRAY DISINI

2. Bahan natura beauty spray asli dari glutathione, collagen, ekstrak lidah buaya, ekstrak akar manis, ekstrak kacang polong, dan ekstrak bengkoang, sedangkan bahan natura beauty spray palsu dari bahan kimia berbahaya.

3. Kemasan natura beauty spray asli rapi dan tidak rusak, sedangkan kemasan natura beauty spray asli palsu tidak rapi dan rusak.

4. Penjual natura beauty spray asli memiliki lisensi member dan ijin resmi, sedangkan penjual natura beauty spray palsu tidak memiliki ijin resmi.

5. Harga natura beauty spray asli mahal dibandingkan harga natura beauty spray asli palsu murah. Harga ecer natura beauty spray asli adalah 95 ribu per botol aturan resmi dari perusahaan.

6. Cara membedakan natura beauty spray asli dan palsu bisa dilakukan dengan menyemprotkan natura beuaty spray pada tisu. natura beauty spray palsu berwarna kuning di tisu. Sedangkan natura beauty spray asli di tisu tidak berubah warna hanya tampak basah seperti terkena air.

Baca Juga : Perbedaan Cream Citra Super Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi CARA MEMBEDAKAN NATURA BEAUTY SPRAY ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

7. Untuk cara membeli natura beauty spray asli pastikan memilih toko natura beauty spray tokopedia, natura beauty spray bukalapak, natura beauty spray shopee dan marketplace lainnya dengan rating terbaik dan review dari pembeli yang positif dan asli bukan abal-abal. Atau bisa ke toko distributor resmi natura beauty spray asli di berbagai tempat.

8. Tulisan natura world di natura beauty spray asli tidak timbul, sedangkan tulisan natura world di natura beauty spray palsu timbul banget.

9. Tulisan beauty di natura beauty spray asli timbul tidak berasa, sedangkan tulisan beuaty di di natura beauty spray palsu timbul terasa.

10. Warna natura beauty spray asli hijau muda, sedangkan warna natura beauty spray palsu hijau tua.

Itulah pembahasan lengkap seputar cara membedakan natura beauty spray asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai perbedaan natura beauty spray asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan produk kosmetik lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ingin kerjasama dengan kpop squad media untuk promosi produk kosmetik silahkan hubungi kami melalui alamat email diatas. Dengan hanya 50 ribu saja, artikel produk jualanmu bisa tampil di kpopsquad.com dan google.

Ingin Pasang Iklan di kpopsquad.com? Hubungi : kpopsquadmedia@gmail.com