Sinopsis Lie to Lie (2021) : Review Cerita, Genre Drama, Fakta Pemain dan Pemeran


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa nonton drama korea di rumah. Kali ini kami memberikan rekomendasi drama china Lie to Lie (Lie to Lie Chinese Dramas). Mulai dari sinopsis Lie to Lie, Lie to Lie synopsis, review Lie to Lie, cerita Lie to Lie, genre Lie to Lie, fakta pemain Lie to Lie, fakta pemeran Lie to Lie. Lie to Lie adalah drama tiongkok bercerita tentang seorang pewaris perusahaan besar dan seorang wanita muda yang bertemu lagi dua tahun setelah kehidupan memisahkan hubungan mereka. Pemeran utama drama Lie to Lie adalah Jo Cheng Xiao WJSN dan Luo Yunxi.

Drama Korea Terbaru:

Drama Tiongkok produksi WeTV berjudul 'Lie to Love' merilis poster terbaru spesial Natal untuk dua pemeran utamanya yaitu Cheng Xiao WJSN dan Luo Yunxi. Drama yang saat ini sedang dalam proses syuting ini dijadwalkan akan tayang tahun depan 2021.

Itulah pembahasan lengkap seputar dari sinopsis Lie to Lie, review Lie to Lie, cerita Lie to Lie, genre Lie to Lie, fakta pemain Lie to Lie, fakta pemeran Lie to Lie. Jika ada tambahan informasi mengenai drama Lie to Lie atau ada permintaan pembahasan sinopsis drama china terbaru 2021 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak email kami diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com