Sinopsis Sisyphus: The Myth (2021) : Review Cerita, Genre Drama, Fakta Pemain dan Pemeran

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa nonton drama korea di rumah. Kali ini kami memberikan rekomendasi drama korea Sisyphus: The Myth (Sisyphus: The Myth Korean Dramas). Mulai dari sinopsis Sisyphus: The Myth, Sisyphus: The Myth synopsis, review Sisyphus: The Myth, cerita Sisyphus: The Myth, genre Sisyphus: The Myth, fakta pemain Sisyphus: The Myth, fakta pemeran Sisyphus: The Myth. Sisyphus: The Myth adalah drama special anniversary ke-10 JTBC ini akan tayang perdana pada Februari tahun depan. Pemeran utama drama Sisyphus: The Myth adalah Jo Seungwoo dan Park Shinhye.

Jo Seungwoo memerankan engineer yang memiliki kecerdasan tinggi bernama Han Taesool. Han Taesool adalah salah satu pendiri perusahaan sukses bernama Quantum and Time dan di tangannya perusahaan itu berkembang secara global. Berkat inovasi yang dibuatnya, Han Taesool terkenal dan dicintai publik Korea. Namun yang publik tidak tau adalah saham perusahaan itu tidak stabil sejak kematian mendadak hyung-nya 10 tahun lalu. Saat Han Taesool mengetahui kebenaran kematian saudaranya, ia menjalani perjalanan berbahaya yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Drama Korea Lainnya :

Park Shinhye memerankan Kang Seohae yang dideskripsikan sebagai warrior yang hidup di loteng gedung pencakar langit di Seoul. Ahli dalam berkelahi, senjata api, dan membuat bom, Kang Seohee dapat mengalahkan pria maupun wanita, gangster maupun ahli perang. Karena suatu alasan ia bepergian jauh untuk bertemu dan menyelamatkan Han Taesool (Jo Seungwoo).

Itulah pembahasan lengkap seputar dari sinopsis Sisyphus: The Myth, review Sisyphus: The Myth, cerita Sisyphus: The Myth, genre Sisyphus: The Myth, fakta pemain Sisyphus: The Myth, fakta pemeran Sisyphus: The Myth. Jika ada tambahan informasi mengenai drama korea Sisyphus: The Myth atau ada permintaan pembahasan sinopsis drama korea terbaru 2021 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak email kami diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com