Sinopsis Racket Boy Scouts (2021) : Review Cerita, Genre Drama, Fakta Pemain dan Pemeran


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa nonton drama korea di rumah. Kali ini kami memberikan rekomendasi drama korea Racket Boy Scouts (Racket Boy Scouts Korean Dramas). Mulai dari sinopsis Racket Boy Scouts, Racket Boy Scouts synopsis, review Racket Boy Scouts, cerita Racket Boy Scouts, genre Racket Boy Scouts, fakta pemain Racket Boy Scouts, fakta pemeran Racket Boy Scouts. Racket Boy Scouts adalah drama korea tentang bulutangkis yang akan tayang di tahun 2021. Oh Na Ra Menjadi Pemeran Drama Bulutangkis Racket Boy Scouts.

Racket Boy Scouts bercerita tentang klub bulutangkis sekolah menengah yang mengajukan tawaran untuk kejuaraan pemuda. Drama Racket Boy Scouts digambarkan sebagai drama yang polos dan menghangatkan hati yang akan menunjukkan pertumbuhan masa muda yang menyenangkan.

Drama Korea Lainnya :

Oh Na Ra akan berperan sebagai Ra Young Ja, seorang pelatih di sekolah menengah yang menduduki peringkat No. 1 nasional untuk bulu tangkis. Ra Young Ja adalah legenda hidup di dunia bulu tangkis dan merupakan ahli strategi dan politik lapangan bulu tangkis. Karisma Ra Young Ja membuat kehadirannya ditakuti tidak hanya di antara murid-muridnya sendiri, tetapi juga murid-murid sekolah lain.

Sutradara Racket Boy Scouts adalah Jo Young Kwang (“Defendant,” “Heart Surgeons”) dan penulis drama Racket Boy Scouts adalah Jung Bo Hoon (“Prison Playbook”). Jadwal tayang Racket Boy Scouts sekitar tahun 2021.

Oh Na Ra baru-baru ini membintangi variety show tvN “The Sixth Sense” dan drama MBC “CHIP-IN”.

Itulah pembahasan lengkap seputar dari sinopsis Racket Boy Scouts, review Racket Boy Scouts, cerita Racket Boy Scouts, genre Racket Boy Scouts, fakta pemain Racket Boy Scouts, fakta pemeran Racket Boy Scouts. Jika ada tambahan informasi mengenai drama korea Racket Boy Scouts atau ada permintaan pembahasan sinopsis drama korea terbaru 2021 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak email kami diatas.

Sumber : zerolite

Vitha

K-POP dan K-Drama Indonesia

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com