Cara Nonton Konser SM TOWN 2021 SMTOWN LIVE CULTURE HUMANITY


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca info kpop lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara nonton konser SM TOWN 2021, SM Town Concert 2021, SM Town Concert 2021 Line Up, cara nonton konser SMTOWN LIVE CULTURE HUMANITY, bintang tamu konser SM TOWN 2021, bintang tamu konser SMTOWN LIVE CULTURE HUMANITY, jadwal tayang konser SM TOWN 2021, jadwal tayang konser SMTOWN LIVE CULTURE HUMANITY, harga tiket konser SM TOWN 2021, harga tiket konser SMTOWN LIVE CULTURE HUMANITY.

Artikel Terkait : Informasi Tentang Alamat Kantor SM Entertainment di Jakarta Terbaru 2020

Dilansir dari media Jepang Bangumi, SM Entertainment akan menggelar konser "SMTOWN LIVE CULTURE HUMANITY" pada 1 Januari 2021 mendatang pukul 13.00 hingga 18.00 KST. Tak hanya itu, sederet artis juga akan ikut tampil seperti Kangta, SUPER JUNIOR, Taemin SHINee, Taeyeon SNSD, Kai EXO, Baekhyun EXO, RED VELVET, NCT, SUPERM, AESPA, DJ Raiden, Ginjo dan Imaly.

Hal ini pun disambut antusias, mengingat beberapa hari sebelumnya sudah berhembus banyak rumor yang mengatakan bahwa SM Entertainment akan mengadakan konser, namun belum ada kejelasan lebih lanjut hingga berita ini keluar. "SMTOWN LIVE CULTURE HUMANITY" akan diselengggarakan selama 5 jam dan disiarkan melalui KNTV Jepang.

Ditunggu kabar terbarunya ya, jika ada tambahan informasi mengenai konser SM Town 2021 SMTOWN LIVE CULTURE HUMANITY atau ada permintaan pembahasan konser kpop 2021 terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi event, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com