Perbedaan Wardah Hydrating dan Hydramild

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL



Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan wardah hydrating dan hydramild aloe vera gel, ciri-ciri wardah hydrating aloe vera gel yang asli, ciri-ciri wardah hydramild aloe vera gel yang asli, manfaat wardah hydrating dan hydramild aloe vera gel, cara pakai wardah hydrating dan hydramild aloe vera gel, review wardah hydrating dan hydramild aloe vera gel dan harga wardah hydrating dan hydramild aloe vera gel. Apa itu wardah hydrating aloe vera gel dan hydramild aloe vera gel? Wardah hydrating aloe vera gel adalah produk kecantikan wardah dengan bahan lidah buaya organik, sedangkan wardah hydramild aloe vera gel adalah produk kecantikan wardah campuran dari bahan pelembap. Jadi sudah jelas beda wardah hydrating dan hydramild. Lalu apa bedanya wardah hydrating dan hydramild yang lain? Untuk mengetahui perbedaan wardah hydrating dan hydramild yang lain yuk simak penjelasan dibawah ini.


Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Tas Sophie Martin Asli dan Palsu


PERBEDAAN WARDAH HYDRATING DAN HYDRAMILD



1. Fungsi wardah hydrating, kelebihan wardah hydrating atau manfaat wardah hydrating adalah dapat melembapkan sekaligus membuat kulit menjadi lebih tenang. Sedangkan fungsi wardah hydramild, kelebihan wardah hydramild atau manfaat wardah hydramild adalah memberikan kelembapan ekstra tanpa membuat kulit menjadi lengket.

2. Aturan pakai wardah hydrating atau cara pakai wardah hydrating kurang lebih sama seperti aturan pakai wardah hydramild atau cara pakai wardah hydrating. Berikut ini aturan pakai atau cara pakai wardah hydrating dan hydramild.

  • Gunakan wardah hydrating dan hydramild pada wajah yang telah dibersihkan.
  • Tuangka gel wardah hydrating dan hydramild secukupnya pada ujung jari.
  • Tempatkan wardah hydrating dan hydramild pada titik-titik tertentu pada wajah.
  • Usapkan wardah hydrating dan hydramild dengan lembut pada wajah hingga merata pada seluruh bagian wajah.

3. Untuk harga wardah hydrating dan hydramild sekitar Rp 27.000 hingga Rp 45.000. Cara membeli wardah hydrating dan hydramild bisa dilakukan dimana saja. Wardah hydrating dan hydramild tersedia di supermartket atau minimarket terdekat seperti Indomaret atau Alfamart. Cara membeli wardah hydrating dan hydramild secara online juga bisa dilakukan melalui berbagai markeplace terpercaya seperti shopee, bukalapak atau tokopedia.

4. Efek samping wardah hydrating dan hydramild atau efek pemakaian wardah hydrating dan hydramild jarang terjadi kecuali untuk jenis-jenis kulit tertentu. Jadi sebelum menggunakan wardah hydrating dan hydramild, sebaiknya konsultasi terlebih dahulu ke dokter kulit dan dokter kecantikan.

5. Perhatikan kemasan wardah hydrating dan hydramild yang asli dengan seksama. Kemasan bisa jadi salah satu cara membedakan wardah hydrating dan hydramild asli dan palsu. Harga wardah hydrating dan hydramild juga bisa jadi perbedaan wardah hydrating dan hydramild asli dan palsu.


Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Bio Oil Asli dan Palsu Lengkap


Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan wardah hydrating dan hydramild. Kesimpulannya, perbedaan wardah hydrating dan hydramild hanya terletak pada manfaat kandungan wardah hydrating dan hydramild saja. Untuk hal lainnya kurang lebih sama ya. Jika kamu mau curhat dan punya cerita soal produk yang kamu pakai sekarang yuk ceritain ke email kpopsquadmedia@gmail.com. Kalau review produk yang kamu pakai menarik bakal dapat hadiah menarik dari kpop squad media. Atau mungkin kamu punya produk untuk dijual bisa nih untuk kita ulas dengan harga promosi yang murah meriah mulai dari 50 ribu ulasan produkmu bisa tampil di website kpop squad media. Semoga bermanfaat ya sampai jumpa!