Perbedaan Sabun Pepaya Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review sabun pepaya asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan sabun pepaya asli dan palsu, sabun pepaya asli untuk wajah, harga sabun pepaya asli di apotik, gambar sabun pepaya asli dan palsu, cara membedakan sabun pepaya asli dan palsu dari kemasan, perbedaan sabun pepaya asli rdl atau bdl, harga sabun pepaya asli dan palsu, ciri ciri sabun pepaya asli dan palsu, manfaat sabun pepaya asli, kemasan sabun pepaya asli, harga sabun pepaya asli di indomaret, sabun pepaya asli bpom, nomor bpom sabun pepaya asli, harga sabun pepaya asli di alfamart dan sabun pepaya asli cair. Apa itu sabun pepaya? Sabun pepaya adalah sabun alami yang berasal dari buah pepaya. Manfaat sabun pepaya untuk kulit sangat banyak. Produk sabun pepaya berasal dari Filipina dan didistribusikan oleh PT. Amosys Indonesia. Alamat PT. Amosys Indonesia atau alamat pabrik sabun pepaya di Komplek Ruko, Roxy Mas Blok C.1 No. 10-11, Jl. KH Hasyim Ashari No.125, Kel.Cideng, Kec.Gambir, Jakarta Pusat. Nama perusahaan yang membuat sabun pepaya bernama RDL Pharmaceutical Laboratory, Inc. Catitipan, Diversion Road, Buhangin, Davao City, Philippines 8000. Makanya dikenal juga dengan RDL Papaya Whitening Soap. Jenis sabun pepaya terdiri dari sabun pepaya asli dan sabun pepaya palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan sabun pepaya asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Cream BDL Papaya Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN SABUN PEPAYA ASLI DAN PALSU

1. Perbedaan sabun pepaya asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga sabun pepaya asli mahal sedangkan harga sabun pepaya palsu murah.

BELI SABUN PEPAYA ASLI DISINI

2. Perbedaan sabun pepaya asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan sabun pepaya asli terdapat izin dari BPOM. Sedangkan kemasan sabun pepaya palsu tidak ada izin BPOM. Nomor BPOM pepaya asli yaitu NA40190505000. Selain nomor BPOM tersebut bisa dipastikan palsu. Cara cek no BPOM pepaya asli di website resmi BPOM yaitu Cekbpom.pom.go.id. Selain itu, ketika kamu membuka kemasan sabun pepaya asli akan ada kemasan lagi. Kemasan bagian dalam ini merupakan bungkus plastik yang terdapat logo RDL.

3. Perbedaan sabun pepaya asli dan palsu yang ketiga adalah aroma dan bau. Aroma sabun pepaya asli dan bau sabun pepaya asli memiliki bau yang segar dan tidak terlalu tajam. Sedangkan aroma sabun pepaya palsu dan bau sabun pepaya palsu baunya tidak ada pepaya-pepayanya. Terus kalau kamu cium produk sabun pepaya palsu, akan sedikit tajam menusuk hidung.

4. Perbedaan sabun pepaya asli dan palsu yang keempat adalah tekstur. Tekstur sabun pepaya asli lembut dan campuran bahannya homogen atau tercampur rata. Sedangkan tekstur sabun pepaya palsu kasar.

5. Perbedaan sabun pepaya asli dan palsu yang kelima adalah bentuk dan warna. Bentuk sabun pepaya asli memiliki bentuk kotak dan warna sabun pepaya asli orange. Ada juga cetakan logo RDL di bagian tengah sabun pepaya asli. Sedangkan bentuk sabun pepaya palsu dan warna sabun pepaya palsu berbeda dari yang asli.

Baca Juga : Perbedaan Cream RDL Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN SABUN PEPAYA ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan sabun pepaya asli dan palsu yang keenam adalah manfaat. Manfaat sabun pepaya asli untuk mengangkat sel kulit mati, mencegah dan membantu mengatasi jerawat, mencerahkan kulit wajah, membuat kulit jadi lebih mulus, menghambat pembentukan pigmentasi berlebih pada kulit dan menjaga kesehatan kulit. Sedangkan manfaat sabun pepaya palsu tidak ada justru banyak efek samping sabun pepaya palsu yang berbahaya.

7. Perbedaan sabun pepaya asli dan palsu yang ketujuh adalah komposisi bahan. Komposisi sabun pepaya asli atau komposisi bahan sabun pepaya asli terdiri dari Coconut oil, Water, Sodium hydroxida, Fragrance, Mineral oil, Carica papaya extract, Tocopheryl, Ascorbyl palmitate, Soya bean oil, Retinyl palmitate, Butylated hydroxy toluene, Oxybenzone, CI 45370. Sedangkan komposisi sabun pepaya palsu atau komposisi bahan sabun pepaya palsu tidak jelas.

8. Perbedaan sabun pepaya asli dan palsu yang kedelapan adalah aturan pakai. Aturan pakai sabun pepaya asli tidak boleh dipakai oleh anak 3 tahun ke bawah, tidak boleh kena mata, jangan gunakan pada kulit yang terdapat luka terbuka, jika terasa gatal, hentikan pemakaian dan konsultasikan ke dokter jika muncul keluhan atau gangguan di kulit. Sedangkan aturan pakai sabun pepaya palsu tidak ada.

Itulah perbedaan sabun pepaya asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan sabun pepaya asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan sabun buah merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk sabun, content placement produk sabun, backlink produk sabun dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com