Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Jang Hanna, Mantan Kontestan K-Pop Star 3!


Halo sobat Kpop Squad media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar profil jang hanna, biodata jang hanna, biografi jang hanna, dan fakta jang hanna. Siapa jang hanna? Jang hanna adalah mantan kontestan K-Pop Star 3. Jang Hanna berbicara mengenai Debut Solo setelah Meninggalkan YG Entertainment sebuah wawancara dengan TVReport!

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Jamie, Artis Baru Warner Music Korea Tahun 2020

Hannah Jang berbicara tentang lagunya yang dibuat sendiri “RUNNAWAY” yang dirilis pada 1 Mei pukul 12 malam. KST. Dia menggambarkan "RUNNAWAY" sebagai lagu R&B dan hip hop dengan getaran tropis, diproduksi oleh The Proof. “Lagu ini tentang melepaskan diri dari kehidupan sehari-hari yang membosankan dengan orang yang kau cintai,” ungkapnya. “Itu adalah lagu untuk didengarkan saat Anda mengemudi. Saya harap 'RUNNAWAY' akan membuat orang yang berpikir bahwa mereka menjalani kehidupan yang berulang merasa lebih baik. "



"Saya sudah tampil untuk waktu yang lama, jadi saya senang dan gugup untuk merilis lagu saya sendiri sebagai single pertama saya," tambahnya. “Saya sudah siap untuk debut saya dengan banyak perhatian, dan ini terasa baru bagi saya. Saya harap kalian akan menyukainya sama seperti saya telah memasukkan hati dan jiwa saya ke dalamnya. "

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Member SECRET NUMBER, Ada Member dari Indonesia Lho!

Ketika ditanya apa yang paling dia ingat ketika mengerjakan debutnya, dia menjawab, “Saya menyadari bahwa saya dikelilingi oleh orang-orang hebat. Itu sulit dan mengkhawatirkan untuk mempersiapkan debut saya sendiri setelah meninggalkan YG Entertainment, tetapi semua orang tanpa ragu-ragu maju untuk membantu saya. Musik saya ternyata bagus, terima kasih untuk mereka. ”

Soompi
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia