Foto Lawas Park Hae Joon Pemeran Lee Tae Oh di Drama Korea Pelakor The World Of The Married


Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu ya! Kali ini kita akan membahas seputar foto lawas park hae joon pemeran lee tae oh di drama korea pelakor The World Of The Married. Di tengah popularitasnya Drama The World Of The Married yang selalu menjadi perbincangan, foto-foto aktor Park Hae Joon semasa kuliah dirilis, dan menarik perhatian para pengguna Internet.

Baca Juga : Beredar Foto Lawas Soojin (G)I-DLE Sebelum Jadi Member (G)I-DLE

Baru-baru ini, berbagai komunitas online dan situs jejaring sosial memposting foto-foto masa kampus Park Hae-joon. Foto yang dirilis menunjukkan Park Hae-joon, yang terlihat cukup segar. Park Hae-joon, dengan rambut panjang gelombang, membuat jantung wanita berdebar dengan sosok sensualnya. Menatap ke suatu tempat sambil menyentuh kepalanya, dia memancarkan ketampanan yang lekat sepenuhnya, dan menggerakkan hati.




Park Hae-joon, yang duduk bersama teman-temannya, menarik perhatian dengan kulit putih dan sosok maskulin. Garis rahang tajam yang membuat orang mengagumi Park Hae-joon. Secara khusus, foto senyumnya yang cerah dan mulutnya yang tersenyum menyudut menunjukkan kegembiraan yang kuat.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Sung Hoon, Aktor Korea dengan Hasil Operasi Plastik Terbaik Sepanjang Masa

Sementara itu, Park Hae-joon menunjukkan penampilannya yang tak tertandingi sebagai karakter utama Lee Tae-oh di "The World of The Married", yang tayang setiap Jumat dan Sabtu pada pukul 10:50 malam.

Source: 인사이트
Trans by, kdramanews.id
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia