Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Member KAACHI, Girl Group K-Pop yang Baru Debut di Inggris

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar profil KAACHI, biodata KAACHI, biografi KAACHI, dan fakta KAACHI. Siapa KAACHI? KAACHI adalah Girl Group yang baru debut di Inggris. Member KAACHI terdiri dari 4 orang yang bermimpi menjadi idol dan juga punya pengalaman sebagai dancer K-Pop. Mereka berencana memiliki film dokumenter tentang perkembangan 4 anggota ini dan akan disiarkan di Channel 4 yang terkenal di Inggris. MV debut mereka "Your Turn" telah mencapai 1,7 juta views di Youtube. Apakah KAACHI termasuk K-Pop atau bukan? Berikut ini tanggapan netizen korea terkait KAACHI Girlgrup K-Pop yang Baru Debut di Inggris.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Member SECRET NUMBER, Ada Member dari Indonesia Lho!

Belum lama ini, nama girlgrup KAACHI menjadi topik hangat secara domestik maupun internasional. Mereka adalah girlgrup K-Pop yang berasal dari Eropa dan melangsungkan debut mereka di London. Sekarang netizen berdebat apakah K-Pop bisa dianggap sebagai genre dan mereka bisa digolongkan sebagai K-Pop atau bagaimana bisa mereka disebut K-Pop jika tidak punya asosiasi dengan wilayah Korea. 



Begini komentar netizen melalui situs Theqoo:

1. Pertama-tama, orang-orang ini menyebut diri mereka K-pop sehingga mereka mencoba untuk menggunakan vibes K-pop. Aku pribadi berpikir bahwa itu hal yang baik bahwa K-pop menjadi sebuah genre.

2. Aku rasa ini adalah K-pop.

3. K-pop memang menjadi genre sendiri tetapi aku tidak yakin apa standar untuk itu jadi aku tidak tahu apakah mereka dianggap K-pop, tetapi pertama-tama, jika mereka bernyanyi dalam bahasa Korea, aku pikir mereka dapat menyebut diri mereka K-pop.

4. Aku pikir daripada K-pop, mereka lebih seperti idol. Bahkan sebagai idol, mereka bisa C-pop atau J-pop dan belum tentu K-pop jadi, tapi aku pikir ada garis yang tidak jelas untuk menggambar garis dari apa yang dianggap K-pop dan apa yang tidak.

5. Aku rasa ini adalah K-pop.

6. Tentu saja itu adalah K-pop.

7. Jika mereka bernyanyi dalam bahasa Korea, lalu mengapa itu tidak menjadi K-pop? Mereka bahkan memiliki anggota Korea. Terlepas dari kebangsaan, jika kalian berpromosi di negara bagian dan bernyanyi dalam bahasa Inggris, bukankah kamu dianggap pop?

8. Aku tidak berpikir itu K-pop, tapi mereka imut.

9. Tapi aku merasa aneh.

10. Tidakkah mereka harus debut di Korea agar mereka dianggap K-pop?

Bagaimana pendapat kalian?

via Pannchoa; Written by Panncafe
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia