Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Member SECRET NUMBER, Ada Member dari Indonesia Lho!


Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu ya! Kali ini kita akan membahas seputar profil secret number, biodata secret number, biografi secret number dan fakta secret number. Siapa itu Secret Number? dan siapa saja nama member secret number? SECRET NUMBER adalah girl group besutan agensi VINE Entertainment yang sebelumnya dijadwalkan debut pada 26 Maret 2020. Tetapi karena wabah yang sedang berlangsung, jadwal debut mereka akhirnya dengan terpaksa harus ditunda.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Member Nizi Project, Girl Group Jepang Pertama JYP

SECRET NUMBER merupakan girl group rookie yang beranggotakan lima orang, yakni Léa, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise. Girl group ini belakangan menjadi perhatian banyak penggemar Indonesia, mengingat salah satu anggotanya, Dita Karang, diketahui berasal dari Indonesia.

Kini sebelum melaksanakan debut mereka, SECRET NUMBER sudah meluncurkan akun sosial media dan kanal YouTube resmi. Melalui kanal YouTube mereka, SECRET NUMBER merilis video koreografi untuk lagu 'Medicine' milik Jennifer Lopez.

Baca Juga : BIODATA MEMBER ASSA (Lead Single B CIGNATURE): Profil, Fakta Unik, Foto (Lengkap)

Untuk saat ini masih belum diketahui informasi rinci terkait jadwal debut yang baru dari girl group SECRET NUMBER. Apakah kalian sudah siap untuk menyambut debut dari SECRET NUMBER? (www.kpopchart.net)

Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia