Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Jamie, Artis Baru Warner Music Korea Tahun 2020

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar profil jamie, biodata jamie, biografi jamie, dan fakta jamie. Siapa Jamie? Jamie adalah nama panggung park jimin yang baru. Seperti yang diketahui bahwa pada tanggal 20 April, Park Jimin membuat pengumuman besar bahwa ia mengubah nama panggungnya menjadi Jamie dan bahwa ia juga telah menandatangani kontrak dengan Warner Music Korea. Hari ini, mereka pun mengunggah beberapa foto profil baru untuk Jamie dengan dua versi, yakni versi black and white yang terkesan lebih "fierce" dan versi berwarna yang terkesan lebih "soft". Berikut ini beberapa foto profil baru untuk jamie:

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Sung Hoon, Aktor Korea dengan Hasil Operasi Plastik Terbaik Sepanjang Masa




Jamie sebelumnya debut dibawah JYP Entertainment pada tahun 2012 sebagai duo 15& bersama Baek Yerin. Setelah karier solo yang sukses, kontraknya dengan JYP berakhir pada Agustus 2019 dan ia kemudian meninggalkan agensi. Dengan Warner Music, Jamie bergabung dengan jajaran artis Barat populer, termasuk Coldplay, Ed Sheeran, Dua Lipa, Cardi B, dan banyak lagi.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Lim Sun Young, Member Girl Group How Entertainment

Bagaimana pendapat kalian?

[via Soompi, Girlgroupzone; Written by Panncafe]
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia