Biodata Cak Ukil dan Cak Silo di Channel Youtube Nano Bukan Permen

Biodata Cak Ukil dan Cak Silo di Channel Youtube Nano Bukan Permen

Berikut ini informasi biodata Cak Ukil dan biodata Cak Silo di channel Youtube Nano Bukan Permen. Bagi kamu yang gemar melihat Youtube tentunya tidak asing dengan Channel “Nano Bukan Permen”. Terutama bagi orang Jawa Timur channel Youtuber tersebut menjadi salah satu tontonan favorit.

Bukan hanya menampilkan konten hiburan para pemain juga membawa isu-isu hangat di masyarakat. Diantara para pemainnya kamu perlu mengenal Cak Ukil dan Cak Silo, yang memegang peran cukup penting dalam “Nano Bukan Permen”. Berikut adalah biodata dan fakta penting dari keduanya:

Baca Juga : Berapa No WA Gus Iqdam Terbaru? Cek Disini

Biodata Cak Ukil dan Cak Silo Pemeran Youtuber “Nano Bukan Permen”

Berikut adalah biodata lengkap pemain legend di channel youtuber “Nano Bukan Permen”

Biodata Cak Ukil

Biodata Cak Ukil

Nama lengkap : M. Sulukhil Amin

Nama panggung : Cak Ukil 

Lahir : Jombang, 31 Januari 1986

Pendidikan : STKIP PGRI Jombang Jurusan Bahasa Indonesia dan Sastra Indonesia

Profesi : Guru (Ustadz) pondok pesantren & pelawak

Fakta Cak Ukil

Cak Ukil atau M Sulukhir Amin merupakan seorang ustadz di Pondok Pesantren Tebuireng dan Yayasan Najatud Daroini di Kecamatan Mojoagung, Jombang. Sehingga di tengah-tengah kesibukannya mengajar Cak Ukil selalu mengerjakan tanggung jawabnya sebagai tenaga pengajar di kedua instansi pendidikan tersebut.

Baca Juga : Biaya Mengundang Habib Syech Assegaf Terbaru

Biodata Cak Silo

Nama lengkap : Sakoma P Susilo

Nama panggung : Cak Silo

Lahir : Nganjuk -

Profesi : Pelawak

Fakta Cak Silo

Berikutnya beralih ke Cak Silo, yang merupakan seorang pelawak Senior di Jawa Timur. Cak Silo sudah sering tampil di berbagai TV Jawa Timur, seperti JTV dan BPS TV. Sebagai seorang pelawak senior Cak Silo juga memiliki gaja komedi unik dan khas.

Itulah informasi biodata cak ukil dan cak silo di Channel Youtube Nano Bukan Permen. Tidak banyak yang mengetahui bahwa Cak Silo dan Cak Ukil di Youtube “Nano Bukan Permen” juga pernah main film lho! Cak Silo dan Cak Ukil menampilkan paduan lawakan menggelitik di beberapa karya Bayu Skak.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Bayu Skak, Nama Pemeran Joko di Film Lara Ati!

Beberapa karya yang pernah dimainkan oleh keduanya seperti film Loka Drama Lara Ati dan Rujan Cingkur Lek Hari. Keduanya merupakan film di TV nasional dan channel Youtube Garapan Bayu Skak.

Channel Youtube Nano Bukan Permen tidak hanya sebuah penyedia konten hiburan semata saja. Namun disini penonton dapat melihat guyonan Jawa Timur, yang bebas dari unsur pornografi, umpatan serta kata-kata kasar.