Berapa No WA Gus Iqdam Terbaru? Cek Disini

Berapa No WA Gus Iqdam Terbaru Cek Disini

Berapa nomor WhatsApp Gus Iqdam? Yuk simak informasi No WA Gus Iqdam terbaru disini. Namun sebelum itu, mari kenalan dulu dengan Gus Iqdam. Siapa itu Gus Iqdam? Dikutip dari Wikipedia, Gus Iqdam adalah pendakwah muda Nahdlatul Ulama, pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam II di Desa Karanggayam, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, dan pendiri Majelis Ta’lim Sabilu Taubah.

Baca Juga : Biaya Mengundang Ustadz Evie Effendi Terbaru

Nama asli Gus Iqdam adalah Agus Muhammad Iqdam Kholid. Silsilah keluarga Gus Iqdam punya darah keturunan Trenggalek. Kakek buyut Gus Iqdam bernama Mbah Asnawi, yang bermukim di Dusun Brongkah, Desa Kedunglurah, Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek. Informasi ini dari pernyataan langsung Gus Iqdam, jamaah Majelis Ta’lim Sabilu Taubah di Trenggalek, dan banyak lainnya.

Tanggal lahir Gus Iqdam 27 September 1993. Nama ayah Gus Iqdam adalah Kiai Haji (KH) Kholid. Sedangkan, nama ibu Gus Iqdam adalah Nyai Hj. Lum’atul Waridah Zubaidi. Nama kakek Gus Iqdam adalah Romo KH Zubaidi Abdul Ghofur atau yang akrab disapa Mbah Yai Bad.

Gus Iqdam sudah menikah pada tanggal 24 Februari 2021. Nama istri Gus Iqdam adalah Aning Nilatin Nihayah binti Almaghfurlah KH Thoha Widodo Zaini Munnawir Ponpes Lirboyo. Nama anak Gus Iqdam adalah Ahmad Novel Zubaidi Al Munawwir (Gus Novel).

Baca Juga : Biaya Mengundang Habib Syech Assegaf Terbaru

Dapatkan Informasi NO WA GUS IQDAM di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ). 

Berapa No WA Gus Iqdam?

Untuk saat ini No WA Gus Iqdam masih privasi dan tidak disebarluaskan. Cara menghubungi Gus Iqdam saat ini hanya bisa melalui DM media sosial Instagram:

Instagram : @iqdammuhammad_

Instagram : @nihaayah._

Instagram : @sabilu_taubah

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Anwar Zahid, Ustad Lucu Jawa Timur Asal Bojonegoro dan Paling Kocak di Indonesia

Cara mengundang Gus Iqdam bisa datang langsung ke alamat Gus Iqdam di markas Majelis Ta’lim Sabilu Taubah Jl. Raya karanggayam Srengat Blitar. Berdasarkan keterangan Soimah, biaya untuk mengundang Gus Iqdam atau harga mengundang Gus Iqdam itu tidak mahal, cukup dibayar keikhlasan masing-masing orang dan tidak menuntut berapa-berapa yang penting ikhlas.

Itulah informasi No WA Gus Iqdam terbaru. Semoga bermanfaat!