Review Flashscore, Aplikasi Livescore Terbaik di Indonesia

Review Flashscore, Aplikasi Livescore Terbaik di Indonesia

Flashscore adalah aplikasi livescore terbaik yang wajib digunakan penggemar sepak bola. Aplikasi ini akan memberikan informasi terkini dan update terkait tim favorit kamu secara real time. Bahkan disini terdapat banyak sekali informasi yang dapat penggemar peroleh.

Kehadiran Flashscore menjadi angin segar bagi para pecinta olahraga terutama sepakbola. Di tanah air, Sepakbola menjadi salah satu olahraga yang begitu populer digemari oleh masyarakat Indonesia. Ini akan membantu para penggemar untuk selalu mendapatkan informasi terupdate perihal tim kesayangannya.

Penggemar bisa mendapatkan beragam informasi mulai dari jadwal serta hasil pertandingan tim favorit, data statistik dan rapor pemain hingga kabar berita terbaru seputar sepakbola dan olahraga lainnya langsung dari perangkat smartphone Anda.

Penasaran dengan aplikasi Flashscore? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Review Aplikasi Flashscore untuk Android dan iOS

Aplikasi Flashscore memberikan informasi lengkap pertandingan sepak bola terbaik di dunia. Flashscore untuk Android dan iOS menyediakan lebih dari 35+ cabang olahraga lain secara lengkap. Hal tersebut seperti bola voli, badminton, MotoGP, F1, E-Sport serta pertandingan olahraga lainnya secara realtime.

Fitur Utama

Flashcore juga memiliki beberapa fitur utama, yang bisa kamu manfaatkan, yaitu:

1. Skor Langsung

Skor Langsung

Pertama kamu akan mendapatkan informasi perolehan skor secara langsung yang dapat diakses dari berbagai liga dan turnamen seluruh dunia. Pengguna juga mampu memperoleh informasi secara aktual dengan waktu pertandingan sekaligus perolehan kartu secara detail. Kamu bahkan dapat melihat informasi pergantian pemain dalam pertandingan.

2. Detail Statistik

Detail Statistik

Selain informasi perolehan skor secara langsung, kamu juga akan mendapatkan detail statistic. Data statistik ini membantu semua orang untuk memperoleh informasi secara mendetail. Bahkan bagi kamu yang tidak sempat menyaksikan pertandingan dapat memperoleh gambaran secara lengkap.

3. Jadwal dan Hasil Pertandingan

Jadwal dan Hasil Pertandingan

Flashscore untuk Android dan juga iOS juga menyediakan jadwal pertandingan lengkap di berbagai jenis olahraga, terutama sepakbola. Disini pengguna dapat memanfaatkannya untuk memperoleh informasi pertandingan akan datang secara aktual. Tidak tanggung-tanggung disini kamu akan mendapatkan informasi juga di mana tempat dimainkannya pertandingan.

Selain jadwal, pengguna juga dapat melihat secara lengkap perihal hasil pertandingan yang baru saja berlangsung. Jika kamu tidak sempat menonton karena berbagai hal, pastikan untuk mendapatkan hasil pertandingan secara cepat dan lengkap hanya di Flashscore.

4. Notifikasi Terpersonalisasi

Notifikasi Terpersonalisasi

Di Flashscore kamu bisa melakukan pengaturan notifikasi sesuai kebutuhan dan preferensi masing-masing. Disini kamu dapat menerima notifikasi terkait gol, berita, skor pertandingan terbaru dari tim favorit saja sesuai kebutuhan.

5. Favorit

Favorit

Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengikuti update terbaru berita maupun pertandingan kompetisi, klub dan pemain kesayangan kamu. Caranya mudah kamu cukup mengklik tanda Bintang di klub, pemain atau pertandingan yang ingin kamu ikuti.

6. Komentator Langsung

Fitur ini menyajikan teks Komentator komprehensif yang up-to-date sepanjang pertandingan. Sehingga kamu tidak akan ketinggalan setiap momen di dalam pertandingan, meski kamu tidak menonton langsung pertandingannya.

7. Mode Gelap

Mode Gelap

Fitur ini cocok untuk kamu yang kurang menyukai latar belakang yang kontras.

8. Highlight Pertandingan

Highlight Pertandingan

Fitur ini memberikan cuplikan potongan momen penting dalam pertandingan (saat ini tersedia untuk beberapa liga tertentu).

9. Rating Pemain

Rating Pemain

Fitur ini memberikan gambaran nilai performa berdasarkan statistik pemain yang ikut serta dalam pertandingan.

10. Fitur Sinkronisasi

Fitur Sinkronisasi

Setelah membuat akun terdaftar pada Flashscore, cukup dengan log in ke akun kamu, kamu dapat mensinkronkan semua pengaturan pribadi yang telah kamu atur di seluruh perangkat kamu yang kamu punya.

11. Multi-Bahasa

Multi-Bahasa

Utamanya Flashscore tersedia dalam versi Bahasa Inggris, tapi jangan khawatir, karena Flashscore tersedia dalam berbagai Bahasa, salah satunya Bahasa Indonesia, sehingga makin mudah dimengerti para pengguna.

Tentunya Flashscore menjadi salah satu layanan terbaik, yang menyediakan skor pertandingan real time dan akurat. Bagi kamu penggemar olahraga wajib mengunduh aplikasinya sekarang juga!

Jika kamu tertarik maka kamu bisa mengunduh aplikasi Flashscore yang bisa kamu instal di device baik Android maupun iPhone dengan mengklik link tautan dibawah ini.

Download Flashscore for Android

Download Flashscore for iOS