Perbedaan Sabun Kojic Plankton Asli dan Palsu

Perbedaan Sabun Kojic Plankton Asli dan Palsu

Sebelum membeli sabun Kojic Plankton, sebaiknya ketahui dulu perbedaan sabun kojic plankton asli dan palsu. Apa itu sabun Kojic Plankton? Sabun Kojic Plankton adalah merk sabun wajah dari PT Hase Artha Graha yang memiliki banyak manfaat. Fungsi sabun Kojic Plankton seperti mengatasi jerawat, menghaluskan wajah, menyanarkan kerutan dan membuat kukit wajah semakin bersinar. Sayangnya saat ini banyak beredar sabun Kojic Plankton palsu. Berikut ini perbedaan sabun Kojic Plankton asli dan palsu.

Baca Juga : Perbedaan Sabun Pepaya Asli dan Palsu

Perbedaan Sabun Kojic Plankton Asli dan Palsu

1. Perbedaan sabun Kojic Plankton asli dan palsu yang pertama adalah warna. Warna sabun Kojic Plankton asli dan palsu memiliki perbedaan. Warna sabun Kojic Plankton asli memiliki warna biru bening yang terlihat cerah dengan ukiran tulisan "KOJIC". Untuk sabun Kojic Plankton 40 gr bentuknya bulat dan sabun Kojic Plankton 90 gr bentuknya sedikit lonjong.

2. Perbedaan sabun Kojic Plankton asli dan palsu yang kedua adalah BPOM. Banyak pertanyaan, apakah sabun Kojic Plankton sudah BPOM? Jawabannya sudah dan hanya ada di sabun Kojic Plankton asli. Nomor BPOM Kojic Planton telah terdaftar dengan nomor BPOM NA18231200301 dengan nama Bright and Glow Face and Body Soap, No NA18211203951 untuk Bright & Glow Soap, No NA18221208784 untuk Acne Bright Face and Body Soap.

Baca Juga : Perbedaan Sabun Tzuki Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN SABUN KOJIC PLANKTON ASLI DAN PALSU ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Perbedaan sabun Kojic Plankton asli dan palsu yang ketiga adalah kemasan. Kemasan sabun Kojic Plankton asli terdapat 2 ukuran yaitu 40 gr dan 90 gr. Warna kemasan sabun Kojic Plankton asli mengusung warna putih dengan kombinasi warna biru. Pada bagian atas samping sabun Kojic Plankton asli juga terdapat barcode sabun Kojic Plankton asli dan No BPOM sabun Kojic Plankton asli untuk menjaga keasliannya.

4. Perbedaan sabun Kojic Plankton asli dan palsu yang keempat adalah harga. Harga sabun Kojic Plankton asli dijual dengan harga 40 ribuan untuk 40 gram dan 60 ribuan untuk 90 gr.

Itulah perbedaan sabun Kojic Plankton asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai sabun Kojic Plankton atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com