Perbedaan Sabun Tzuki Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review sabun tzuki asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan sabun tzuki asli dan palsu, perbedaan tzuki asli dan palsu, perbedaan cream tzuki asli dan palsu, warna sabun tzuki asli dan palsu, krim tzuki asli dan palsu, gambar sabun tzuki asli dan palsu, gambar cream tzuki asli dan palsu, ciri sabun tzuki asli dan palsu, harga sabun tzuki asli dan palsu, cara membedakan cream tzuki asli dan palsu, cara membedakan tzuki asli dan palsu, beda sabun tzuki asli dan palsu, ciri cream tzuki asli dan palsu, cara bedakan sabun tzuki asli dan palsu, bedak tzuki asli dan palsu, membedakan tzuki asli dan palsu, cara membedakan sabun tzuki asli sama palsu, manfaat sabun tzuki asli, sabun tzuki bpom, perbedaan sabun qm asli dan palsu, harga sabun tzuki asli di apotik, sabun kime palsu dan cek barcode sabun tzuki. Apa itu tzuki? Tzuki adalah merk sabun jepang terbaik. Sabun untuk perawatan kulit terbaik dari jepang ini populer di Indonesia. Jenis sabun tzuki terdiri dari sabun tzuki asli dan sabun tzuki palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan sabun tzuki asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Sabun Shinzui Matsu dan Kirei

SABUN TZUKI ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan sabun tzuki asli dan palsu yang pertama adalah harga sabun tzuki. Harga sabun tzuki asli mahal sedangkan harga sabun tzuki palsu murah. Harga sabun tzuki terbaru sekitar Rp 90.000.

BELI SABUN TZUKI DISINI

2. Perbedaan sabun tzuki asli dan palsu yang kedua adalah kemasan sabun tzuki. Warna kemasan sabun tzuki asli adalah kotak berwarna hitam. Ada stiker hologam di kemasan sabun tzuki asli yang digunakan sebagai pengaman di kemasan sabun tzuki asli. Sedangkan warna kemasan sabun tzuki palsu tidak kotak hitam dan tidak ada pengaman stiker hologram di kemasan sabun tzuki palsu.

3. Perbedaan sabun tzuki asli dan palsu yang ketiga adalah barcode sabun tzuki. Barcode sabun tzuki asli ada di kemasan. Sedangkan barcode sabun tzuki palsu tidak ada di kemasan. Cara melihat barcode sabun tzuki harus dikerok untuk melihat nomor seri sabun tzuki asli. Cara melihat sabun tzuki asli dan palsu bisa dengan scan barcode.

4. Perbedaan sabun tzuki asli dan palsu yang keempat adalah tulisan di kemasan kardus sabun tzuki. Tulisan di kemasan kardus sabun tzuki asli terdapat tulisan Tzuki yang timbul dan tulisan di samping kemasan sabun tzuki asli adalah SUITABLE FOR CLEANSING. Sedangkan tulisan di kemasan kardus sabun tzuki palsu tidak ada tulisan Tzuki yang timbul dan tulisan di samping kemasan sabun tzuki palsu adalah INSTANT WHITENING.

5. Perbedaan sabun tzuki asli dan palsu yang kelima adalah nomor BPOM sabun tzuki. Nomor BPOM sabun Tzuki asli adalah NA18200500321. Cara cek nomor BPOM sabun Tzuki bisa melalui website cek produk BPOM untuk memastikan nomor BPOM terdaftar atau tidak. Pastikan di kemasan sabun Tzuki ada nomor BPOM. Tulisan BPOM di kemasan sabun tzuki asli tulisan setelah NA itu tidak ada spasinya. Sedangkan tulisan BPOM di kemasan sabun tzuki palsu ada spasi setelah tulisan NA.

Baca Juga : Perbedaan Sabun Collagen Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai SABUN TZUKI di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan sabun tzuki asli dan palsu yang keenam adalah expired date sabun tzuki. Expired date sabun tzuki asli ada di bagian bawah kemasan sabun tuzki asli. Sedangkan expired date sabun tzuki palsu tidak ada di bagian bawah kemasan.

7.  Perbedaan sabun tzuki asli dan palsu yang ketujuh adalah warna sabun tzuki. Warna sabun tzuki asli berwarna hijau transparan dan lebih gelap atau tua. Sedangkan warna sabun tzuki palsu berwarna hijau tapi terang bukan gelap atau tua.

8. Perbedaan sabun tzuki asli dan palsu yang kedelapan adalah aroma sabun tzuki. Aroma sabun tzuki asli mempunyai bau yang khas dan soft segar. Sedangkan aroma sabun tzuki palsu baunya itu sama kayak sabun biasa.

9. Perbedaan sabun tzuki asli dan palsu yang kesembilan adalah penjual. Penjual sabun tzuki asli memiliki lisensi sebagai distributor sabun tzuki asli yang resmi. Sedangkan penjual sabun tzuki palsu tidak memiliki lisensi resmi.

10. Perbedaan sabun tzuki asli dan palsu yang kesepuluh adalah testimoni. Testimoni sabun tzuki asli ada gambar, ulasan review, review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni sabun tzuki palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan, review negatif dan rating bintang satu atau tidak ada rating sama sekali.

Baca juga : Cara Membedakan Sabun Cetaphil Asli dan Palsu

11. Perbedaan sabun tzuki asli dan palsu yang kesebelas adalah manfaat. Manfaat sabun tzuki asli untuk merawat kulit agar lebih sehat dan segar. Sedangkan manfaat sabun tzuki palsu tidak ada justru banyak efek samping sabun tzuki palsu yang berbahaya. Jika masih ada masalah kulit sebelumnya, sebaiknya konsultasi ke dokter kulit dan dokter kecantikan untuk penggunaan sabun tzuki. Lebih baik lagi jika tes di laboratorium sabun tzuki yang sudah dibeli.

Itulah perbedaan sabun tzuki asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai sabun tzuki asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan sabun asli dan palsu merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk sabun, review produk sabun, promosi produk sabun, content placement produk sabun, backlink produk sabun atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com