Perbedaan Callusol Kuning dan Hijau

Perbedaan Callusol Kuning dan Hijau

Perbedaan callusol kuning dan hijau penting diketahui. Callusol adalah salah satu produk kesehatan yang umum digunakan dalam mengatasi kapalan pada kulit. Tentunya semua orang sudah tidak asing dengan “kapalan”, yang merupakan kondisi penebalan lapisan kulit, yang umumnya dapat terjadi pada telapak tangan dan kaki.

Baca Juga : Perbedaan Tull Jye Merah dan Hijau

Perbedaan Callusol Kuning dan Hijau

Kapalan dapat menjadi salah satu kondisi yang mengganggu penampilan. Terutama bila terjadi pada telapak tangan, yang membuat orang lain kurang nyaman ketika berjabat tangan. Callusol dapat menjadi obat ampuh, untuk menghaluskan tangan akibat kapalan atau yang sering disebut sebagai mata ikan.

Di pasaran tersedia dua variasi Callusol yaitu hijau dan kuning. Berikut adalah perbedaan Calluson kuning dan hijau secara lengkap, yaitu:

1. Kemasan

Salah satu perbedaan utama dari Callsuol hijau dan kuning adalah kemasannya. Kenapa demikian? Sebab produk Callsuol berwarna kuning adalah kemasan lama, yang masih ada di beberapa apotik di Indonesia. Meski demikian Callusol kuning tetap aman untuk digunakan.

Sementara untuk Callusol kemasan hijau adalah kemasan terbaru. Sehingga produk callusol berwarna hijau adalah versi paling update dari produk sebelumnya.

2. Kandungan

Perbedaan Callusol kuning dan hijau berikutnya terdapat pada kandungannya. Untuk Callusol kuning biasanya akan mengandung beberapa bahan aktif, seperti asam laktat, asam salisilat dan urea. Kombinasi kandungan tersebut akan membantu dalam melunakkan kulit mati.

Sedangkan untuk Callusol hijau memiliki kandungan bahan aktif seperti vitamin E, minyak zaitun dan ekstrak lidah buaya. Fungsi utamanya adalah melembabkan dan mencerahkan kulit akibat kapalan.

Baca Juga : Perbedaan Shampo Selsun Blue dan Yellow

Dapatkan Informasi PERBEDAAN CALLUSOL KUNING DAN HIJAU ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Manfaat

Selanjutnya adalah manfaat produk Callusol hijau dan kuning yang bisa kamu ketahui. Callusol berwarna kuning umumnya akan menjadi produk paling efektif dalam mengatasi masalah kulit kasar dan pecah-pecah. Pemakaian secara teratur akan membantu kulit menjadi lebih lembut dan halus.

Selanjutnya Callusol hijau akan berperan dalam melembabkan dan mencerahkan. Sehingga penggunaannya akan cukup efektif pada lapisan kaki berwarna gelap dan kusam.

4. Cara Pemakaian

Perbedaan Callusol kuning dan hijau terakhir dapat kamu lihat dari cara pemakaiannya. Pemakain callusol kuning bisa kamu lakukan dengan membersihkan kulit dengan air hangat atau sabun lebih dulu. Selanjutkan oleskan secara merata pada daerah kulit kapalan.

Jika sudah tunggu beberapa saat dan gosok lembut memakai sikat khusus. Berikutnya bilas dan sel-sel kulit mati akan luruh. Sedangkan untuk Callusol berwarna hijau memiliki mekanisme pemakaian yang hampir sama. Terakhir kamu juga harus membersihkan dan mengeringkannya dengan lembut.

Itulah perbedaan Callusol kuning dan hijau yang bisa kamu ketahui. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai Callusol kuning dan hijau atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com