Perbedaan Tull Jye Merah dan Hijau

Perbedaan Tull Jye Merah dan Hijau kerapkali dipertanyakan terutama oleh para pengguna pemula. Produk kecantikan asal Taiwan ini sudah dijual di Indonesia sejak lama dan amat diminati karena memiliki manfaat seperti memutihkan kulit wajah, melembabkan serta menjaga tekstur wajah dari masalah seperti kusam dan kulit kasar. Tull Jye merah dan hijau adalah dua produk yang paling populer berbentuk cream. Namun karena bentuk dan namanya yang hampir mirip, tak heran banyak yang membingungkan apa perbedaan Tull Jye merah dan hijau. Untuk selengkapnya, langsung saja simak perbedaan tull jye merah dan hijau berikut. 

Baca Juga: Cara Membedakan COSRX Asli dan Palsu

PERBEDAAN TULL JYE MERAH DAN HIJAU

BELI TULL JYE MERAH OFFICIAL DISINI

1. Perbedaan tull jye merah dan hijau yang pertama adalah harga. Harga Tull Jye merah adalah berkisar Rp180.000 sampai Rp185.000. Sedangkan harga Tull jye hijau adalah berkisar Rp200.000 sampai Rp205.000.  

2. Perbedaan tull jye merah dan hijau yang kedua adalah kemasannya. Kemasan tull jye merah dan hijau hampir mirip, tapi tull jye merah memiliki kemasan berwarna biru gelap sedangkan tull jye hijau memiliki kemasan berwarna hijau zamrud. 

Baca Juga: Perbedaan Emina Tone Up Cream dan Moisturizer

Dapatkan Informasi TULL JYE MERAH DAN HJAU di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ). 

3. Perbedaan tull jye merah dan hijau yang ketiga adalah namanya. Tull Jye merah adalah sebutan untuk produk Tull Jye Cream Big A dan Tull Jye Cream Big B. Sedangkan Tull Jye hijau adalah sebutan untuk produk Tull Jye Day Cream dan Tull Jye Night Cream.

4. Perbedaan tull jye merah dan hijau yang keempat adalah manfaatnya. Manfaat Tull Jye merah Cream Big A adalah sebagai tabir surya sehingga digunakan di pagi hari, sedangkan Tull Jye merah Cream Big B memiliki kandungan arbutin yang dapat mencerahkan wajah dan digunakan pada malam hari. Manfaat Tull Jye hijau Day Cream digunakan sebagai alas bedak sekaligus tabir surya, sedangkan Tull Jye hijau Night Cream digunakan di malam hari untuk mencegah hiperpegmentasi dan melembabkan untuk mencerahkan wajah. 

BELI TULL JYE HIJAU DISINI

5. Perbedaan tull jye merah dan hijau yang kelima adalah tekstur creamnya. Kedua seri memiliki tekstur yang mirip, yang membedakan adalah tekstur cream siang dan cream malam. Tekstur cream siang memiliki warna kekuningan dan agak padat. Sedangkan tekstur cream malam memiliki warna putih bersih dan lebih cream.

6. Perbedaan tull jye merah dan hijau yang keenam adalah aromanya. Perbedaan aroma yang paling signifikan terletak pada masing-masing cream malamnya. Cream malam dari Tull Jye merah memiliki aroma yang tidak terlalu menyengat daripada cream malam dari Tull Jye hijau yang aromanya cukup  menyengat. 

Baca Juga: Perbedaan Soothing Cream dan Cream Skin1004

Itulah perbedaan tull jye merah dan hijau. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai tull jye merah dan hijau atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com