Perbedaan Shampo Selsun Blue dan Yellow

Perbedaan Shampo Selsun Blue dan Yellow

Ada beberapa perbedaan shampo selsun blue dan yellow disini. Shampo Selsun adalah sampo yang diformulasikan khusus untuk mengatasi ketombe pada kulit kepala. Shampo selsun untuk ketombe dan rontok ini mengandung bahan aktif selenium sulfida, sehingga termasuk dalam jenis obat yang bila ingin menggunakannya harus berkonsultasi dengan dokter. Adapun jenis shampo Selsun yang banyak dipakai adalah Selsun Blue dan Yellow. Lantas apa saja perbedaan shampo Selsun Blue dan Yellow?

Baca Juga: Perbedaan Soothing Cream dan Cream Skin1004

Perbedaan Shampo Selsun Blue dan Yellow

BELI Selsun Blue Hair Care Shampoo - 120ml DISINI

1.  perbedaan shampo Selsun Blue dan Yellow yang pertama adalah harganya. Harga Selsun Blue Hair Care 120 ml sekitar Rp 52.000, sedangkan harga Selsun Yellow Double Impact Treatment 100ml sekitar Rp 50.000.

2. perbedaan shampo Selsun Blue dan Yellow yang kedua adalah manfaatnya. Manfaat shampo Selsun blue adalah untuk mengatasi ketombe tingkat sedang sampai berat, mengurangi gata-gatal akibat ketombe. Sedangkan manfaat shampo selsun yellow adalah untuk menghilangkan ketombe yang berat dan mengurangi gatal-gatal karena ketombe, alias khusus selsun untuk ketombe parah.

Beli Selsun Yellow Double Impact Treatment - 100ml DISINI

3. perbedaan shampo Selsun Blue dan Yellow yang ketiga adalah ingredients-nya. Shampo Selsun blue mengandung Sodium Laureth Sulfate, Water, Titanium Dioxide, Ethylene Glycol, Stearate Citric Acid, Bentonite, Fragrance, Glyceryl Ricinoleate, Selenium Sulfide, Sodium Phosphate, DMDM Hydantoin, Dye Blue FDC No1, CI 42090, Sodium Chloride. Sedangkan shampo selsun yellow mengandung Sodium Laureth Sulfate, Water, Titanium Dioxide, Ethylene Glycol, Stearate Citric Acid, Bentonite, Fragrance, Glyceryl Ricinoleate, Selenium Sulfide, Sodium Phosphate, DMDM Hydantoin, Dye Blue FDC No1, CI 42090, Sodium Chloride.

Dapatkan Informasi PERBEDAAN SHAMPOO SELSUN BLUE DAN YELLOW ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Baca Juga: Perbedaan Pyunkang Yul Essence Toner dan Mist Toner

4. perbedaan shampo Selsun Blue dan Yellow yang keempat adalah cara pakainya. Cara pakai shampo selsun blue dan selsun yellow sebenarnya sama saja. Sebelum digunakan kocok terlebih dahulu botol shampo, lalu tuangkan secukupnya ke telapak tangan dan keramaskan pada rambut secara merata. Tunggu selama 2-3 menit, kemudian bilas hingga bersih. 

Itulah perbedaan shampo selsun blue dan yellow. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan shampo selsun blue dan yellow atau ada permintaan pembahasan perbedaan produk skincare merk sampo lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare, review produk skincare, promosi produk skincare, content placement produk skincare, backlink produk skincare dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com