Cara Memberi Ulasan di Lazada Terbaru

Cara Memberi Ulasan di Lazada Terbaru

Cara memberi ulasan di Lazada terbaru penting diketahui pemula. Belanja online di marketplace seperti Lazada menjadi aktivitas paling favorit beberapa tahun belakangan ini. Apalagi, dengan banyaknya penawaran voucher diskon dan gratis ongkir membuat masyarakat semakin nyaman belanja online. Setelah pesanan selesai, biasanya Anda akan diminta untuk memberikan ulasan. Namun, masih banyak yang bingung bagaimana cara memberi ulasan di Lazada.

Baca Juga : Cara Mendapat Socobox Gratis Terbaru

Cara Memberi Ulasan di Lazada

Dengan adanya ulasan yang valid dari pembeli sangat membantu toko online untuk berkembang dan dipercaya oleh pembeli selanjutnya.

Oleh karena itulah, jika Anda ingin membantu toko tersebut berkembang lebih pesat, maka coba bisa ikuti panduan atau cara memberi ulasan di Lazada di bawah ini. Namun, sebelum itu pastikan sudah penuh berbagai persyaratannya dulu ya agar bisa segera memberikan ulasan di Lazada.

1. Masuk ke Aplikasi Lazada

Masuk ke Aplikasi Lazada

Pertama sekali tentu saja Anda harus sudah punya aplikasi Lazada terlebih dahulu. Namun, Anda juga bisa terhubung via desktop asalnya koneksinya lancar. Setelah itu, buat akun dan isi semua data diri dengan benar.

2. Lakukan Transaksi

Lakukan Transaksi

Syarat utama agar Anda bisa memberikan ulasan di aplikasi marketplace ini adalah telah menyelesaikan pesanan. Jadi, Anda sudah harus punya barang belanjaan yang telah sampai ke alamat. Setelah itu, baru deh bisa memberikan ulasan produknya.

Jika pesanan belum selesai, kolom untuk ulasan sama sekali tidak akan tersedia. Sehingga Anda harus penuhi dulu syarat tersebut.

Baca Juga : Tutorial 15 Cara Bayar Sociolla di Indomaret Lengkap dan Terbaru

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai CARA MEMBERI ULASAN DI LAZADA TERBARU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Masuk ke Menu Akun

Untuk memberikan ulasan, Anda bisa masuk ke akun profil yang ada di bagian pojok kanan bawah dengan ikon orang. Masuk ke bagian pesanan saya dan pilih opsi “untuk diulas”.

Nantinya, Lazada akan menampilkan berbagai pesanan Anda yang belum diberikan ulasan sama sekali. Nah, Anda tinggal pilih deh mana produk yang ingin diberikan ulasan.

4. Tulis Ulasan

Tulis Ulasan

Untuk memberikan ulasan, Anda bisa memberikan tanda bintang sesuai dengan kualitas produk dan pengiriman, mengupload foto dan video produk, dan menuliskan deskripsinya.

Ingat, dalam memberikan ulasan, pastikan ulasan yang ditulis jujur dan tidak berlebihan sehingga tidak merugikan pembeli yang lainnya. Apabila semuanya sudah dikerjakan, klik “bagikan ulasan”.

Jika ulasan berhasil diterbitkan, maka akan muncul tulisan “terima kasih untuk feedback anda”. Ini menandakan bahwa ulasan akan ditampilkan di bagian ulasan produk yang telah dibeli tadi dan akan dibaca oleh semua pembeli.

Baca Juga : Cara Mudah Beli iTunes Gift Card Untuk Pemula

Keuntungan Memberikan Ulasan di Lazada

Keuntungan Memberikan Ulasan di Lazada

Apakah memberikan ulasan di Lazada hanya membuang-buang waktu saja? Tentu saja tidak. Dikarenakan, Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari Lazada. Apa saja sih?

Pertama, memperoleh koin lazada. Nah, koin tersebut nanti bisa ditukarkan saat melakukan pembelanjaan barang di Lazada. Jadi, bisa belanja lebih hemat.

Kedua, mendapatkan satu lucky egg. Seperti biasa, Anda akan mendapatkan berbagai tawaran voucher promo, cashback, dan diskon yang sangat menarik. Lagi lagi, adanya voucher ini membuat Anda lebih hemat.

Ketiga, peluang mendapatkan promo menarik lainnya menjadi lebih besar. Memang tak tanggung-tanggung, Lazada siap memberikan Anda tawaran promo menarik hanya dengan memberikan ulasan secara rutin.

Itulah cara memberi ulasan di Lazada, simple banget kan? Bahkan untuk memberikan ulasan saja tidak akan menghabiskan waktu luang Anda karena sekitar 2 menit saja. Cukup upload foto dan video produk, lalu tulis deskripsi produk yang diterima. Setelah itu, Anda bisa menikmati tawaran promo menarik dari Lazada setiap kali memberikan ulasan.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com