Cara Mendapat Socobox Gratis Terbaru 2022


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai cara mendapat socobox 2022 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar bagaimana cara mendapat socobox gratis terbaru 2022. Apa itu socobox? Socobox adalah kotak hadiah dari Sociolla dan Beautyhaulindo yang isinya produk-produk best seller sociolla setiap tahunnya. Socobox berisi produk makeup ataupun skincare dari brand-brand ternama. Bentuk socobox berupa box berwarna merah muda. Isi produk socobox seperti mediheal sheet mask tea tree, wardah lip mousse pink sweetheart, wardah instaperfect hypergenetic eyeliner, wardah perfect brigh bb powder. Cara mendapat socobox gratis berkali-kali atau berulang-ulang bisa dilakukan dengan mudah. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara mendapat socobox dibawah ini.

Baca Juga : Tutorial 15 Cara Bayar Sociolla di Indomaret Lengkap dan Terbaru

Cara Mendapat Socobox 2022


1. Cara mendapat Socobox yang pertama, gabung menjadi member Soco.id. Di halaman pertama, kamu akan diarahkan untuk melengkapi kotak tentang nama, username, alamat email dan password. Username sociolla bersifat permanen dan tidak bisa diganti. Jadi, pastikan bahwa kamu sudah yakin dengan username yang akan digunakan.

BELI SKINCARE AMAN DAN MURAH DISINI

2. Cara mendapat Socobox yang kedua, lengkapi profile dan beaury interest. Mulai dari jenis kulit, undertone, kondisi rambut serta beauty interest yang meliputi minat kamu dalma dunia kecantikan untuk mendapatkan rekomendasi artikel yang sesuai.

3. Cara mendapat Socobox yang ketiga, lakukan verifikasi no handphone. Setelah melengkapi beauty profile, teman-teman juga wajib melakukan verifikasi nomor handphone.

4. Cara mendapat Socobox yang keempat, aktif di aplikasi SOCO. Kalian bisa review product, like/komen postingan member lain, ikut polling, bahkan bisa create content seperti artikel dan video juga lho. Jadi, platform SOCO ini tempat berkumpulnya beauty content creator.

5. Cara mendapat Socobox yang kelima, beli produk di sociolla. Untuk mendapatkan SOCOBOX jangan cuma ngarep gratisan aja, coba belanja dulu. Di Sociolla juga banyak promo dan diskon yang bisa double double jadi gak kalah murah dibanding marketplace lain. Setelah beli product di Sociolla, jangan lupa review di akun SOCO ya. Untuk product dibeli di Sociolla, review kalian otomatis akan menjadi “Trusted Review” dan akan mendapat poin yang bisa menjadi potongan harga nanti di pembelanjaan selanjutnya.

Baca Juga : Cara Daftar Flip Lewat HP Dapat Uang 30 Ribu Rupiah

Dapatkan Informasi CARA MENDAPAT SOCOBOX GRATIS di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Cara mendapat Socobox yang keenam, berikan review. Tulis review produk-produk yang pernah kamu gunakan. Berikan review jujue sesuai dengan pengalaman kamu sebanyak-banyaknya. Review menjadi salah satu cara menambah soco poin di akun sociolla sekaligus membantu orang lain yang sedang mencari review atau informasi tentang produk.

7. Cara mendapat Socobox yang ketujuh, Ikuti Sociolla dan BeautyHaulindo di instagram. Dari sana kamu bisa mendapatkan informasi terkini tentang Socobox. Jika kamu tidak terlalu aktif di media sosia, pastikan notifikasi email kamu aktif ya. Karena Sociolla akan mengirim email tentang event Socobox setiap bulannya.

Itulah cara mendapat Socobox gratis terbaru 2022. Jika ada pertanyaan mengenai mendapat Socobox atau ada permintaan pembahasan cara mendapat hadiah di internet terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink produk langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com