Tutorial 15 Cara Bayar Sociolla di Indomaret Lengkap dan Terbaru


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai cara bayar sociolla terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar tutorial cara bayar sociolla di indomaret terbaru, cara belanja di sociolla terbaru, cara daftar sociolla terbaru, batas waktu pembayaran sociolla terbaru, cara membatalkan pesanan di sociolla terbaru, car mengganti metode pembayaran di sociolla terbaru, cara belanja di sociolla lengkap, cara membayar sociolla via transfer bri, cara bayar sociolla pakai shoppeepay, payment accepted sociolla, cara belanja di sociolla cod. Apa itu sociolla? Sociolla adalah toko oline kosmetik terbaik dan terpercaya atau marketplace kosmetik terbaik dan terpercaya di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya yuk simak tutorial cara bayar sociolla di indomaret terbaru di bawah ini.

Baca Juga : Panduan Pemula Cara Belanja di Mapemall Sampai Barang Datang

CARA BAYAR SOCIOLLA DI INDOMARET


1. Buka browser di hp dan pc, ketik Sociolla.com.

2. Lakukan cara login akun sociolla, jika belum punya akun silahkan lakukan cara daftar akun sociolla.

3. Selesai login dan buat akun sociolla, pilih produk kosmetik di sociolla dan baca Deskripsi Produk, Komen-komen dan jika ok, lalu klik Add To Bag.

4. Jika punya kode voucher sociolla silahkan tambahkan ke kolom voucher untuk mendapatkan diskon belanja di sociolla.

5. Setelah itu Proceed To Checkout dan pastikan produk kosmetik sociolla di keranjang belanja sudah sesuai.

6. Pilih alamat pengiriman produk sociolla lalu Proceed to Payment.

7. Pilih Metode Pembayaran Indomaret untuk produk sociolla dan klik Place Order untuk melakukan proses pembayaran produk sociolla.

Baca Juga : Tutorial Cara Beli Album di KTOWN4U Langsung dari Korea

Dapatkan Informasi CARA BAYAR SOCIOLLA DI INDOMARET di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

8. Anda akan dialihkan ke halaman Midtrans untuk menyelesaikan proses pembayaran produk sociolla.

9. Pastikan jumlah pembayaran produk sociolla yang tertera pada layar pop-up sesuai dengan total transaksi Anda. Perhatikan instruksi untuk menyelesaikan pembayaran dengan Indomaret. Klik LIHAT INSTRUKSI untuk mengetahui cara bayar sociolla di indomaret. Nanti kamu akan dapat kode pembayaran dengan barcode dan ada info batas akhir waktu pembayaran produk sociolla. Kalau sudah, klik selesaikan pembayaran di Indomaret. Kodenya boleh di-screenshot boleh nggak. Nanti dapat email notifikasi kode pembayaran dari Sociolla. Di email itu ada invoice order kamu dan kode pembayaran untuk pembayaran di Indomaret.

10. Silakan datang ke Indomaret dan lakukan pembayaran produk sociolla pada kasir. Pesanan produk sociolla Anda akan secara otomatis dibatalkan jika tidak melakukan pembayaran dalam kurun waktu satu hari (24 jam) dari waktu pesanan Anda dibuat.

11. Kalau ada i-Kios, buka Payment Point - E-Commerce - Sociolla. Masukkan nomor hp kamu dan nomor kode pembayaran Sociolla. Klik Next dan teruskan stepnya sampai struk keluar dari mesin i-Kios. Berikan struk ke kasir dan bayar order Sociolla kamu.

12. Kalau belum ada i-Kios, pergi langsung ke kasir dan bilang kalau mau bayar Sociolla. Kasir akan menanyakan kode pembayaran kamu. Mau kamu dikte boleh, mau berikan langsung kode pembayaran di hp kamu ke kasir juga boleh. Kasir akan mengonfirmasi nama dan jumlah pembayaran kamu. Bayar ke kasir.

13. Pembayaran berhasil, pesanan kamu sedang diproses.

14. Pembayaran produk sociolla anda akan terverifikasi secara otomatis dan akan mendapatkan email konfirmasi produk sociolla. Anda dapat melihat status pesanan di halaman SOCO pada menu My Shopping - Order History.

15. Kalau sudah dapat email konfirmasi, tinggal tunggu produk sociolla sampai di rumah.

Itulah pembahasan singkat mengenai tutorial cara bayar sociolla di indomaret terbaru. Jika ada pertanyaan mengenai cara bayar sociolla di indomaret atau ada permintaan pembahasan cara bayar sociolla terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com