Harga Tiket Raja Camp Karawang Terbaru

Mau liburan ke Raja Camp Karawang? Jika iya, harga tiket Raja Camp Karawang terbaru wajib diketahui disini. Sekarang, berkemah tidak perlu ribet dan jauh-jauh, karena Anda bisa datang ke Raja Camp Karawang yang menyediakan fasilitas camping super lengkap. Bahkan, Anda bisa mencoba pengalaman privat camp disini.

Dengan pemandangan yang tak ada obatnya, membuat Raja Camp Karawang mampu menyaingi berbagai tempat camp ternama lainnya di tanah air. Simak apa saja kelebihan berkemah di Raja Camp Karyawan beserta harga paket camp terbarunya.

Baca Juga : Wisata Pulau Seribu yang Paling Indah

Kelebihan Berkemah di Raja Camp Karawang

Raja Camp Kawasan disebut-sebut sebagai tempat berkemah yang sangat cocok untuk keluarga ataupun rombongan lainnya. Lokasinya ini berada di Loji Karawang, tepatnya di kaki Gunung Sanggabuana.

Jika Anda menempuh perjalanan dari arah Cikarang, Bekas, Purwakarta, Cianjur, ataupun Bogor akan habiskan waktu sekitar 2 jam perjalanan saja tanpa melewati jalan tol.

Berikut alasan kenapa Raja Camp Karawang harus menjadi salah satu pilihan favorit berkemah nantinya.

1. Tersedia Paket Glamping dan Camping

Raja Camp Karawang menyediakan berbagai fasilitas yang dapat menunjang pengunjung untuk berkemah disini. Salah satunya yaitu tempat penyewaan peralatan camping. Jadi, Anda tidak perlu menyiapkannya dari rumah.

Namun, jika tidak ingin camping, belum terbiasa, atau mungkin ingin coba pengalaman bermalam lebih mewah, ada juga loh fasilitas glamping dengan penginapan berupa rumah kayu.

2. Suasana yang Sangat Sejuk

Suhu udara disini biasanya hanya berkisar 21–26 derajat celcius, baik itu malam hari maupun pagi hari. Hal ini membuat pengunjung terus merasa kesejukan dari alam perkemahan ini.

Baca Juga : Cara Akses ke Pulau Tidung untuk Pemula

Dapatkan Informasi RAJA CAMP KARAWANG di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Pemandangan yang Sangat Indah

Pemandangan yang akan Anda dapatkan camping di sini berupa sungai, sawah, hingga pegunungan yang tak kalah menakjubkan. Selain itu di dalam area Raja Camp Karawang, juga ada aliran Sungai Cibalisuk yang mengalir.

Airnya sangatlah jernih dan sejuk. Hal ini dikarenakan sumber mata airnya berasal dari Pegunungan Sanggabuana.

4. Fasilitas Umum Lengkap

Fasilitas umum adalah salah satu alasan kenapa Anda harus memilih tempat tersebut sebagai tujuan camping. Pasalnya, fasilitas umum yang tidak lengkap seringkali mengganggu mobilitas.

Namun, Raja Camp Karawang sendiri sudah menyediakan area parkir kendaraan yang sangat luas, toilet, mushola, aula, cafe, dan api unggun. Uniknya lagi, fasilitas yang jarang sekali ditemui di tempat lainnya yaitu wifi yang ternyata juga disediakan.

Baca Juga : Menikmati Keindahan Wisata Parapat Danau Toba Sambil Menginap di Hotel Sekitar

Berapa Harga Tiket Raja Camp Karawang

Raja Camp Karawang sendiri menyediakan beberapa pilihan paket, diantaranya adalah.

1. Paket menginap, Rp 400 ribu untuk kapasitas 4 orang

  • Tenda kapasitas 4 orang
  • Matras, bantal, dan selimut
  • Kompor gas dan wajan
  • Kipas angin dan colokan listrik
  • Meja dan lampu penerangan
  • 2 gelas dan 2 galon air mineral

2. Paket menginap Rp 300 ribu dengan kapasitas 4 orang

  • Tenda kapasitas 4 orang
  • Kipas angin
  • Bantal dan selimut
  • Alas kasur lantai
  • Lampu penerangan
  • Kompor

3. Paket menginap Rp 150 ribu dengan kapasitas 4 orang

  • Tenda kapasitas 4 orang
  • Alas kasur lantai

Namun, selain paket camping di atas, ada juga fasilitas lainnya untuk kegiatan kelompok yang kapasitasnya 10 orang. Harganya adalah Rp 600 ribu.

Harga paket camping di Raja Camp Karyawan di atas sangat terjangkau dengan fasilitas yang sudah lengkap. Apalagi, suguhan pemandangan disini juga tak kalah menarik.

Dengan berbagai keunggulan di atas, dapat disimpulkan bahwa Raja Camp Karawang merupakan destinasi yang cocok dan sempurna untuk camping bersama teman-teman ataupun keluarga.

Tertarik content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com